Korea Trip: Part 1 - Our Apartment - Anthie Haryadi

Rabu, 21 November 2012

Korea Trip: Part 1 - Our Apartment

Assalamualaikum...


Foto dari Booking.com

Hari ini saya mau sedikit cerita tentang perjalanan ke korea kemaren. Selama 1 minggu disana kita nginep di Millatel Chereville Apartment,, ini di daerah Seocho-Gu,, 5 menit jalan kaki ke Gangnam Station,, dan tinggal lompat ke Gangnam Road,,,Konon katanya Gangnam itu daerah elite di Korea. Saya juga nggak tau bener apa nggak nya sih,, tapi sejauh mata memandang kok nggak ngeliat rumah?. Apartment kita depan nya sekolah,, jadi pas pagi-pagi itu rame banget sama anak-anak sekolahan.

Ambil kamar yang suite dengan 2 kamar.. Kamar nya sendiri lengkap banget, ada dapur, mesin cuci, microwave, setrikaan, panci, piring-piring, dll,, jadi buat kita yang liburan nya berbekal rendang dan abon, akakakak,, cocok banget deh,, nyokap malah bawa bumbu pecel dan sambel bu Rudi,, nasi nya beli di Seven eleven tinggal manasin aja,, Tapi lumayan keputusan yang pas ni bawa makanan kayak gini,, dimana Olel yang cuma mau makan berat pake si abon (keculai pas akhirnya kita makan di resto vietnam),, dan pagi-pagi aga wasting time kalo keluar dari apartment mesti nyari-nyari sarapan,, apa lagi Papa dan Yayay tipe yang pemakan nasi itu.. biar ga bosen karena makan rendang setiap pagi, kadang malem nya, suka beli aneka gorengan yang banyak di jual di Pojangmacha (warung tenda) di sekitaran hotel, biasanya sih beli udang goreng atau ayam kayak sate pake bumbu bbq gitu. 

  
Puas banget sama hotel nya, karena selain nyaman, juga bersih, setiap hari di bersihin dan yang paling penting,, waktu itu saya sempet ketinggalan Hp pas lagi di cas, udah deg-deg an bakal hilang, pas balik ke apartment sore nya, si Hp masih ada ,,

Lokasi nya Oke banget pokoknya, laper tengah malem,, tinggal jalan aja 5 menit an langsung nyampe ke Gangnam road yang penuh dengan aneka restaurant, cafe, warung tenda, bar,,, lengkap deh pokonya.. Apotik juga ada di pojokan jalan (dan selama disana ini apotik sampe 4 kali saya datengin), Mini market pas di samping hotel, jadi tiap malem saya suka beli susu cokelat buat olel.

Next time kalo ke korea lagi,, kayak nya pengen lagi nginep disini deh... 

 
 

Tidak ada komentar:

@templatesyard