I'm Officially ber-Jilbab - Anthie Haryadi

Jumat, 06 Januari 2012

I'm Officially ber-Jilbab

Sudah 1 bulan ini saya akhir nya memutuskan memakai jilbab.. awal nya sih masih pengen belajar aja, dalam arti kata ya masih kadang pake kadang nggak gitu,, tapi dalam perjalanan nya saya mulai menemui kenyamanan ketika memakai jilbab. Yang pasti masih terus belajar kok,,

Tapi dalam perjalan nya ternyata ada banyak banget cobaan nya,, yang jujur sempet bikin saya down, nangis termewek-mewek di pojokan trus minta di puk puk sama Yayay *manjaaaa* ,,, banyak yang bilang saya nggak pas, ini lah,, itu lah,, mungkin kalo kasar nya gini kali "ngaca dong lo, kelakuan aja ga bener" gitu kali ya *mulai sok tau* .. Tapi terus saya pikir,,, emang mereka siapa ya menilai saya pas atau nggak,,, Mama aja setuju-setuju aja saya ber-jilbab, ga pernah bilang ini-itu,,, padahal mama saya mah tau saya luar dalem deh,, wong anak nya yang satu ini bangor abis, eekkeekke *peace yoo*

Jadilah setelah selesai termewek-mewek itu,, saya mulai ga perduli deh apa yang mereka bilang,, mau menilai saya pas atau nggak,, kok ya punya niat baik malah diginiinnn *ih jahat deh kalian*

Nah, setelah 1 bulan ini ber-jilbab,,, saya mulai sedikit ngerasa gimanaaa gitu *halah*,, shalat si kadang masi suka bolong *plaaaaakk*ditamparsuperkeras* ,, tapi ya tapi kan ya udah mulai aga lumayan lah ya,,, trus saya juga ngerasa lebih tenang setelah memakai jilbab,, kalo duduk juga uda ga serampangan ga jelas macam supir truck lagi makan di warteg sambil angkat satu kaki ke kursi,,, (ech dulu juga nggak sih, heheheh).

perlu nggak sih saya cerita saya dulu gimana?,, nggak perlu lah ya,, kan udah banyak orang-orang hebat di luar sana yang tau atau denger-denger atau apa lah itu yang sangat "perhatian" banget sama saya sampe segitu nya, heheheh, peace yoooo, damai,,damaaai *kibarin bendera putih*

Tapi satu yang pasti,, niat saya untuk berjilbab udah kuat banget, Insya Allah semua untuk Allah,, demi mewujutkan salah satu Cinta saya ke sang maha Pencipta. Insya Allah kedepan nya akan lebih baik,, karena jujur saya pun masih belajar banget sama semua ini. Pantas nggak nya saya serahin semua nya ke Allah.

okeh,, sekarang nampang dikit ya,,, *hueeeeek*

Photobucket

kalo kata Yayay dan Olel sih,, bagus,, heheheh biar deh saya lebih dengerin kata Yayay dan Olel aja daripada orang lain yang sayang sekali sama saya itu.


Love, Peace, gaul dulu yaaa

Btw,, saya nggak jago bikin tutorial-tutorial an,, ini aja pasti lupa cara-cara pake yang di atas, hahahaha,,,


Kecup Sayang..

Anthie Bubun si Olel InA, IRT, PP, TK, TP (kata nya lagi ngetren pasang-pasang gelar)

20 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. lebih baik menghijabi diri terlebih dahulu n akhirnya semua akan terhijabi dan insyaAllah akan menjadi lebih baik,daripada menghijabi hati dulu tp cuma sekedar omong doang..semangat ya ntie,kami mendukungmu *hugs*

    BalasHapus
  6. Mbak anonim *gw yakin deh ini mbak*,

    Yang tau niatnya itu cuma si pemakai, dan Allah. Yah, kalopun mbak Anthie ini niatnya ikutan tren, setidaknya dia sudah berusaha untuk menutup auratnya, sesuai dengan ketentuan agamanya. Jadi, kalo mbak yakin niatnya cuma karena tren, ya marilah didoakan supaya niatnya berubah, bukannya malah bilang ga pantes. Lagian, emangnya pantes ya komen kayak komennya mbak diatas itu?

    BalasHapus
  7. cantik koq bubun Olel :)

    tetap semangat yaa bubun :)

    BalasHapus
  8. orang mau kearah kebaikan ko di bikin down, tetap semangat mama Olel, qita semua masih belajar ko, g pantes menjudge org kayak gitu apalagi yg berniat ke jalan kebaikan, hanya Allah yg tahu hati manusia, jangan mengganggap diri paling benar ah to anonim(eh saha iye tah, tunjukkan id ah)

    BalasHapus
  9. pantes ko nthie ga ada muslimah yang ga pantes pake jilbab :)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. subhanalloh...
    smoga makin istiqomah... :)

    BalasHapus
  12. setiap orang punya jalannya sendiri kok mba anthie, dan ikut-ikutan dalam masalah kebaikan mah boleeh bgt, dianjurkan malah.
    aku dulu waktu mulai berjilbab jaman smp karena ikutan temen, Alhamdulillah sampe sekarang masih istiqomah. Masalah masa lalu, anggap aja buka lembaran baru.
    lagian kalo pake jilbab dianggap cari sensasi kok ya aneh,apa sih sensasionalnya jilbab?

    BalasHapus
  13. Bun ttep semangat ya,,pantas ato gak bukan tugas qta sbg manusia yg menilai, smua itu urusan qta sbg pribadi dgn Tuhan,pencipta yg Maha segalanya,,gak ada urusan ama pendapat org lain..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Cantik koq bun...kaya bukan bubun *loh, terus siapa dong??.
    Mudah-mudahan bubun istiqomah terus ya, dan selalu dalam lindungan Allah swt.
    Kecup buat bubun, jangan sedih lagi ya.....

    BalasHapus
  16. sabar mba,,jujur mba lebih cantik pake krudung..mdah mudahan hatinya juga makin lebih cantik. kata2 dari mba yang komen paling atas jangan menjadi penghalang untuk tetap istikomah. anggap saja itu godaan stan yang terkutuk.

    BalasHapus
  17. Waduh Nthie, itu dikasihani aja kayanya si mbak atau bang anonymous itu. Dark, dark heart. Salam untuk Apri dan Olel yah! Kita gak ketemu lagi deh tahun ini. Sukses untuk semuanya, Nthie! :)

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. mba antiiii..baru belajar aja udah keren pake jilbabnyaa,aku padamuu :)) insya Allah rame2 belajar istiqamah,ak aja yg udah bertahun2 masih belajar...*peluk*

    BalasHapus
  20. terserah deh mau dibilang ikut tren atau nggak, tetap semangat yaa buat berhijab karena sudah kewajiban muslimah buat berhijab, masalah ibadah bener atau tidak terserah individunya, setidaknya menutup aurat itu sudah bagus banget. tetep semangat yaa.

    BalasHapus

@templatesyard