Jalan-Jalan ke Taman Mini - Anthie Haryadi

Selasa, 10 Januari 2012

Jalan-Jalan ke Taman Mini

Photobucket


dari sebelum tahun baru yayay udah ngajakin ke Taman Mini atau ke Ancol,, tapi baru bisa pergi nya malah setelah Tahun baru,, tanggal 7 Januari kemaren. Awal nya pengen nya si ke Sea World,, soalnya Olel suka liat Ikan,, tapi mikir kemaren tu hujan nya lagi deres banget, ke ancol kok aga serem *emak parno*,, akhir nya di putusin untuk ke Taman Mini aja,, inget disana juga ada kolam air tawar. Yayay bilang Olel bisa naik kereta di Taman Mini...

Berangkat aga-aga mendung,, jadi makein olel baju yang aga tebel.. Di mobil si Olel tidur,, pas sampai Taman Mini pun masih tidur, akhir nya kita tunggu sampai olel bangun dulu.

Photobucket

Akhir nya jam 12 an si Olel bangun,, Pas dia liat kereta,, langsung eh si bocil nyanyi lagu Naik kereta api, dan loncat kesenengan,, sampe geret-geret tangan Yayay nya buat naik kereta Api..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Puas naik kereta Api,, kita sempet makan dulu,, Olel juga makan lahap,, kelaperan berat nampak nya,,,, baru dari situ kita ke Kolam air tawar,, bisa ketebak si Olel seneng banget, mundar-mandir ngeliatin ikan,, pas ada ikan yang besar banget,, dia yang ga berenti ngeliatin saking takjub nya,,, trus kan si Ikan ada di dalam aquarium kaca, si Olel pengen megang ga bisa malah ngomong 'bun, ga bica, ga nyampe ikan nya" hihihih,, lucu banget.

Photobucket


Ada kejadian lucu nih,, Si Olel kan takut banget sama badut,,, takut yang bener-bener takut,, pas keluar dari kolam air tawar itu,, di depan nya ada badut,, si Olel lagi jalan di samping yayay,, hihhi langsung nemplok di kaki Yayay saking takut nya,, sampe Yayay susah jalan,, lucu banget, hihihi

Photobucket


Walau cuma ke 2 wahana itu aja karena hujan makin deres, tapi seneng banget liat Olel kesenengan,, dan karena udah sering di ajarin untuk selalu bilang terima kasih,, jadi kemaren pas di tanya olel seneng apa nggak, di jawab "seneng banget, maaci ya bubun, Yayay"


Next,,, mari kita ke Sea World...


2 komentar:

  1. Ahhaaaa... lucu banget pose Olel pas liat badut.. Ntu takut bangeeeeet yaa sampai begitu.. ^^

    BalasHapus

@templatesyard