Malam Tahun Baru - Anthie Haryadi

Kamis, 05 Januari 2012

Malam Tahun Baru

Hehehe entah kenapa keluarga saya itu suka banget sama pesta, ngumpul-ngumpul, makan-makan,, semua kayak nya mau di pestain,, malam tahun baru kemaren,, kita sepakat untuk ngumpul di rumah pondok pinang,, cuma ngumpul makan-makan aja sambil bakar-bakaran,,,

Pagi nya saya masih kerja sampai sore,,, jadi lah kita baru berangkat jam 8 malam dan sennag karena jalanan nggak macet.

Si mama ngotot mesti harus pake baju warna merah, ya yayaya,, maafkan Mama saya yang baci dress code, heheheh

Si bunda bikin bakso kuah, trus mama bikin wedang jahe,,,

Photobucket


Photobucket

naaah ter cupu nya adalah,,, karena abis kerja pagi nya, saya cape banget,, jadi jam 11 malem saya sukses tidur sama Olel, dan baru bangun jam 1 malem nya, hahahah,, Jadi ya udah deh ga liat kembang api, heheheh


Selamat Tahun Baru 2012 teman-teman
Mudahan di tahun ini semakin baik ya...

1 komentar:

  1. masa bun, diriku juga sukses tidur aja. sampe ga denger kembang api segede gaban meledak-ledak dari pesta depan komplek. hihihihi

    BalasHapus

@templatesyard