Get Well Soon, Mama - Anthie Haryadi

Rabu, 18 Januari 2012

Get Well Soon, Mama

"Mba,, mama masuk ICU di Global"

Itu BBM deca hari Jumat lalu. Saat itu saya lagi meeting sama Client,, seketika pikiran saya ga karuan banget, mulai nggak konsen sama client,, untung nya saat itu ditemenin sama Yayay,, kalo nggak saya nggak tau deh, pasti panik banget. Selesai meeting saya langsung ke Rumah sakit. Sayang nya karena di ICU jadi susah banget mau ketemu mama.

Seminggu kemaren Mama emang ngeluh pusing dan tensi nya sempet tinggi, kebetulan Mama memang darah tinggi dan sudah minum obat setiap hari setahun belakangan ini. Waktu itu pernah pas Mama lagi ke Malang sempet anfal dan tensi nya 240/110, sempet nggak sadar. Kemaren juga gitu,, seminggu itu Mama emang pergi setiap hari, kamis-jumat pergi ngurusin nikahan Deca,, dan puncak nya Icha harus bawa Mama ke UGD karena tensi Mama tinggi lagi 180/101,, Alhamdulillah mama masih sadar, Tapi beda nya kali ini mama ngeluh sakit di dada nya, pas di periksa ternyata ada pembengkakan di Jantung Mama.

Sedih banget ngeliat mama di ICU, dengan alat-alat itu,,, Nahan nangis di depan Mama, takut malah bikin mama stress kalo saya malah nangis di depan Mama.

Sudah 2 hari ini, Alhamdulillah mama sudah pindah ke kamar biasa. Tapi kondisi nya masih naik-turun,, terakhir mama malah demam 40 derajat,, makin sedih karena saya nggak bisa jenguk mama, karena disaat yang bersamaan Olel juga sakit, di tambah mba di rumah yang satu pulang kampung. Jadi cuma tau kabar Mama dari Papa sama Deca yang setiap hari ketemu Mama. Olel juga kangen banget sama Titi nya,, tapi nggak bisa ketemu,, akhirnya cuma bisa Skype an aja sama Titi nya.

Sudah hampir 1 minggu mama di Rumah Sakit,, dan belum ada tanda-tanda di ijinin pulang :( ,,, Saya udah kangen banget sama Mama,,

Cepet Sembuh ya Ma ,,,
Anthie Arvianto
~Butterfly on a Rainbow~

3 komentar:

@templatesyard