UP...UP...UP... IWearUp - Anthie Haryadi

Sabtu, 12 Maret 2011

UP...UP...UP... IWearUp

Ini bukan judul Film ya.. tapi Merk Wedges.

Sejak hamil dan punya anak, gw emang say goodbye sama high hells dan say hello ke flat shoes. Padahal gw ga punya Flat shoes (pada saat itu), hampir semua sepatu gw berhak minimal 5 cm, soalnya gw pendek (nyadar diri), dan kalo jalan sama Yayay suka jomplang (apa seh). dari semua sepatu gw yang ber hak itu, gw nggak pernah punya Wedges, entah kenapa saat itu nggak suka (apa belum nemu yang pas ya?).

Nah pas liat si IWearUp ini dan baca review beberapa orang gw kok penasaran ya, apa lagi ada si Stella yang saat itu menarik hati dan mata serta menarik uang di atm yayay (hohohoho). Dan jadi lah pas nanya ke Yayay "Aku mau beli sepatu, bayarin ya" dan di jawab dengan "Ok" tanpa nanya harga (Tanya lah disaat yayay lagi banyak kerjaan dan nggak sempet mikir, jadi di iya in aja *istri licik*) gw langsung klik Order, bayar, dan menanti dengan super sabar.

Kenapa super sabar?
Karena si Stella baru sampe setelah (hampir) 1 bulan lama nya. ampun mak dj, lama nyo. Kerjaan gw misuh-misuh ga jelas tiap baca status order masih di kerjain (halah macam apa pula).

Dan pas si Stella Brown akhirnya sampai langsung gw cobain, trus gw pake sambil gendong olel keliling rumah, daaan horaaay no pegel-pegel loh, enteng banget, cihuy banget. Dan yang PENTING nih ya, sejak hamil dan entah sampe sekarang kaki gw kok membesar ya, emang si di bulan ke 9 hamil si kaki sempet bengkak, abis melahirin kempes tu si kaki doraemon, naaah kok kok kok ya walau uda ga bengkak si kaki jadi aneh bin ajaib gini. Kaki gw dari yang tadi nya size 37, berubah jadi size 39 pas bengkak dan turun jadi 38 abis melahirin, tapiiii kok melebar ya *mewek kejer* dan itu ga balik sampe sekarang. Dan IWearUp hadir menjawab nya (apa seh), jadi si Stella ini ada belt kecil gitu dan bisa di maju-mundurin, pas pake awal gw langsung jleb ga muat, akhirnya gw majuin deh, dan cihuuuuyyyyy muat lowww *dancing*

Si Stella baru sekali gw pake go Public pas kelas Bento nya The Urban Mama, aduw aku bahagia sekali make nya. enyak, empuk banget.

Photobucket


Dan ini Foto kaki be 2 Olel


Photobucket



Lucu ya,,,

Pengen Order Lagi, Naksir si Lola Pink, Jane Batik Mustart, Pandora Sailor (siap-siap nodong lagi), tapi yang order banyak banget ni sampe di tutup ordera nya *sabarmenanti*

Oia,,,
aduw bad,,bad,,bad banget ni. jadi si Stella kan baru 1 kali di pake (ya eyalah wong gw di rumah mulu) naaaah kemaren pas gw mau pake si Stella petapa kaget nya gw karena Stella ku rusak, mau copot gitu jaitan nya *mewek kejer*, uda bilang ke IWearUp nya, trus dapet kiriman Email gini...

Hi dear..we are very sorry about the inconvenience, dimana sepatu yang Anda terima rusak bahkan pada pemakaian pertama. This is not a usual case, therefore kami akan menganalisa keadaan sepatu Anda dan lihat penyebab dari kecacatan ini.

If you don't mind...boleh kah sepatunya dikirim balik ke kami agar kami bisa analisa lebih jauh? In return for disappointing you, kami akan mengganti sepatu Anda dengan yang baru, dimana kami juga menyarankan untuk go with 1 size bigger jika Anda setuju.

If you're okay with our proposal, sepatu bisa dikirim balik ke:

Jl. Citra Niaga Raya blok NN-8
Kemang Pratama
Bekasi 17116

Sekali lagi kami mohon maaf atas masalah ini, and thank you for shopping UP shoes! :)


Rencana nya baru senin mau di kirim,,,

Oia, tapi nggak meruntuhkan niat buat beli IWearUp yang lain kok.

Tidak ada komentar:

@templatesyard