Promosi (dikiiiiiitttt) - Anthie Haryadi

Selasa, 15 Maret 2011

Promosi (dikiiiiiitttt)

Ach senang nya, selesai juga kerjaan Party minggu ini. Persiapan cuma 2 minggu saja dari pertama kali ngobrol sama Dian Bheboth tentang tema, bulak-balik revisi design, belanja bahan, baking dan bla,bla,bla

Cape? jangan tanya deh. makanya selalu doping vitamin dan madu tiap hari. Tapi apa sih artinya cape begitu liat hasil kerjaan nya dan puas.

Ini dia hasil kerjaan saya minggu 13 Maret 2011 kemaren


Photobucket

Tapi yang bikin seneng karena, semua makanan kita yang bikin sendiri, jadi nggak lempar order ke orang lain, karena kita yang baking jadi kita tau cara memperlakukan si kue-kue ini. Cara penyimpanan si kue. 

Dan sekarang Butterfly on a Rainbow juga ngelayanin Cattering untuk pesta juga, dan lagi-lagi ini kami yang masak. Untuk saat ini menu makanan yang kami tawarkan yaitu:
1. TomYam Seafood/Ayam
2. Pempek
3. Tekwan
4. Soto bandung
5. Sate Ayam (serius ini bikin sendiri nggak lempar order ya
6. Bakso
7. Nasi Bogana
8. Nasi Tumpeng


Daaan untuk anak-anak nya pun jangan kawatir, kita juga punya loh menu untuk anak-anak (Ala Bento) yang pasti tanpa MSG, tanpa Garam, Tanpa gula dan bisa request apa pun yang mau di tambahin dan di kurangi. Karena kebetulan kita dua emak-emak yang hobby masak dan selalu nyediain home made MPASI untuk anak-anak kita.

Untuk saat ini menu Bento yang kami tawarkan:
1. Nasi + Home Made Nugget (bisa pilih isi sayuran di dalam nugget) + Sayur tumis + salad buah/pudding
2. Steik daging cincang + Mashed potato + sayur kukus + salad buah/pudding
3. Chicken Risoto with apple cheese sauce + Salad buah/pudding
4. Macaroni Schotel
5. Lasagna
6. Spagetiab

Insya Allah kedepan nya akan makin banyak menu yang kita tawarin (mari makin giat belajar masak
Menu kue untuk di Dessert Table saat ini ada 24 menu kue (mudahan bisa nambah lagi), 7 Jenis minuman, Kemudian kita ada kerja sama bareng Cemal Cemik Ciamik yang menu cookies nya bisa di masukan ke dalam Dessert Table.
Kita Juga ada Mini Chocolate Fountai, yipppiiiwww ini yang paling terbaru dari kita. Siapa yang nggak suka cokelat (kayak nya cuma sya kali ya yang ga suka cokelat), karena itu kita hadirkan Chocolate Fountain yang bisa di Pesen untuk Dessert Table mulai dari 30 porsi.
Trus,, kita juga ada activity untuk anak-anak. Mulai dari permainan-permainan sampai ada activity buat anak-anak seperti Face Painting, Mewarnai, Puzzle, menghias Cookies, membuat gelang dan kalung, menggambar di kaos. 
Kita juga nyediain Goodie Bag nya loh, mau isi makanan atau barang bisa di pilih. untuk spuvenir pernikahan pun juga bisa.
Mudah-mudahan semakin ke depan Usaha kecil-kecilan ini bisa makin maju ya.. 

Untuk akhir minggu ini, ada 2 Party yang kita kerjain dengan tema Jungle di Playpark Kemang dan Minggu nya ada Play House. Mudahan lancar juga kerjaan minggu ini.
Yuk maen-maen ke blog Jualan saya di Butterfly on a Rainbow

3 komentar:

  1. Ih bubuun.. makin okeeh.. coba ya aku di jkt. hiks. kalo buat luar kota gmn ya bun hihihi

    BalasHapus
  2. Astrid. doakan ya mudahan segera bisa sampe ke luar kota, amin,,,amin,,,amin

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah makin maju bisnisnya bubun Olel ;D

    BalasHapus

@templatesyard