Saya lagi (sok) Sibuk - Anthie Haryadi

Minggu, 13 Maret 2011

Saya lagi (sok) Sibuk


Sejak menjadi (yang katanya) Working at Home Mom saya jadi jarang banget nge blog nih. Masih adaptasi sama kerjaan saya yang Alhamdulillah progress nya makin baik (dan mudahan semakin baik). Nyentuh laptop kalo mau kirim kerjaan ke Client atau pas posting foto-foto hasil kerjaan, udah itu aja.

Tapi apa lah daya, kangen banget nge blog euy (gayaaaaa, kayak ada yang nungguin postingan aja *plak*). Nah Mumpung belum ngantuk dan nggak ada kerjaan (padahal cup cake, apple crumble sama Macaroni belum di bikin sementara acara kurang dari 12 jam lagi) jadi mau nge blog bentar yah.

Oia, gimana kabar kami? (haaa? emang ada yang nanya?)

Yayay... masih sibuk sama kerjaan di kantor nya, Majalah mau naik cetak, kerjaan side job buanyak banget yang belum selesai dan bikin dia selalu tidur jam 4 pagi setiap hari (dan jam 6 udah mesti ngurusin Olel sementara sang Istri tidur dengan nyenyak ya),  masih tetep motret di kala weekend,, dan sekarang punya kerjaan baru motretin hasil kerjaan saya *ogahrugi*maanfaatinpunyasuamifotografer*pelit

Bubun... Sekarang jadi Owner dimana-mana *hueeek*, ga ding. Sekarang Punya usaha tambahan selain Kedai Pempek yang masih terus jalan, Sekarang punya Usaha Party Planner II Tukang bikin Cake-Cookies-Chocolate II Jadi Fotografer dadakan dan semua nya saya jadi Bos *yiaaaay akhirnya ngerasaain juga jadi bos *sombong*mintadigeplak*

Olel.. Alhamdulillah baik, makin ceriwis, makin banyak gaya-tingkah-pola yang bisa bikin senyum, ketawa geli, ketawa ngakak, Sampe nangis.

Naahh,,, tentang Twit saya yang terakhir. Maaf banget belum bisa cerita sekarang. Insya Allah kalo udah siap pasti cerita. Tapi yang pasti saat ini pamit mudur dulu dari twitter karena ada Hal penting yang harus di urus dan jadi jarang nyentuh si neng BB selain masalah kerjaan. Yang pasti saat ini lagi Fokus sama Kerjaan dan Keluarga dulu (jadi maaf kalo di cap sombong, gaya, lebay or bla bla bla lain nya)

udah ach segini dulu ya.

Yang kangen sama saya (emang ada?) bisa maen-maen ke Butterfly on a Rainbow karena saya Update nya di situ (Promosi,,,Promosi,,,Promosi)


Gonna Miss U all

Tidak ada komentar:

@templatesyard