Selamat Ulang Bulan ke 3,, Aurel - Anthie Haryadi

Senin, 22 Februari 2010

Selamat Ulang Bulan ke 3,, Aurel




Anak Bubun dan Yayay udh 3 bulan loh,,, Tepat nya tanggal 20 Februari kemaren..Bener-bener nggak kerasa ya udah 3 bulan aja,, dan semakin hari perkembangan Olel semakin pesat banget,, dan pastinya kita sebagai orang tua bangga banget sama perkembangan olel.

Udah bisa apa aja sih di umur 3 bulan ini??

1. Olel suka banget nonton Bola dan Tenis,, seru deh, kan yayay sering tuh nonton bola sama tenis bareng Olel,, sejak Olel udah mulai bisa liat,,, dia suka banget, kalo bola nya di oper-oper gitu, kaki nya kayak ngikutin,, dan kalo ada gol, dia yang teriak kesenengan,, pernah waktu itu Bubun iseng ganti chanel TV ke sinetron, dan Olel langsung nangis-nangis, dan begitu di ganti lagi ke Bola, dia langsung kesenengan,,, Gawaaat nih, bisa-bisa bakal ikutan begadang kayak Yayay nya kalo ada siaran bola.

2. Olel udah ga mau di gedong ala bayi.. kalo yang ini sih sebener nya udah dari umur 3 bulan,, jadi Olel mau nya itu di gendong nadep ke depan,,, dia seneng banget kalo udah di gendong model gini,, tapi aga serem karena leher nya kan belum terlalu kuat ya,, dan dia suka oglek-oglek gitu, hehehe

3. Olel udah semakin jago tengkurep dan balik dari tengkurep... kalo tidur pun mau nya tengkurep terus,,, lebih anteng juga sih kalo tengkurep tidur nya.

4. Olel ga suka di cuekin,, hehehe,, maunya jadi pusat peratian,, kalo misal nya lagi ngumpul, awal nya maen sama dia, trus akhirnya kita sibuk sendiri,, ech dia bisa nangis-nangis

5. Olel ngobrol nya udah makin seru, ga bisa diem, sampe triak-triak,, lucu banget deh pokoknya,,

6.Olel tidur nya udah makin lama dan memudahkan Bubun beraktifitas yang lain,, kalo malem juga gitu,, jadi ga perlu begadang lagi deh, bangun cuma pas waktu dia mimik aja, itu pun sebentar.

trus apa lagi ya??, yang pasti makin momtok, makin lucu, makin gemesin, hehehe...

kalo kata orang yang liat "Anak Bule", wekekekkek

Sekali lagi Selamat Ulang Bulan ke 3 anak Yayay dan Bubun
Makin sehat, makin pinter, jadi anak yang kuat dan selalu jadi kebahagiann Yayay dan Bubun

We Love You, Nayaka Aurelia Aranti

~ Anthie Bubun nya Aurel ~

2 komentar:

  1. Olel cantik mbak, blog mbak juga menarik.
    Salam kenal ya

    BalasHapus
  2. mimie... hi hulla... salam kenal kembali dari Bubun dan Olel
    waa.. lagi hamil juga ya,,, mudahan lancar ya smeuanya.. Amin

    BalasHapus

@templatesyard