Kebanjiran Pesenan - Anthie Haryadi

Kamis, 11 Februari 2010

Kebanjiran Pesenan

Ada yang tau nggak sih kalo si Bubun ini punya usaha sampingan pengisi kebosanan di rumah???, Yah sejak memutuskan untuk mondok di rumah aja setelah nikah, otomatis Bubun harus cari akal untuk membunuh kebosenan dan pastinya tabungan tetep stabil, hehehe.

Yah si Bubun ini udah 1 tahun ini emang punya usaha kecil-kecilan yang berhubungan sama makanan, hehehehe. Kalo bahasa nya temen-temen "Juragan Pempek". Yah,,yah,,yah si bubun ini jualan pempek, dan Alhamdulillah 1 bulan ini orderan si Pempek nggak berenti-berenti (makanya jarang update blog gara-gara sibuk,, gaya yaaah,,gaya).

Alhamdulillah banget respon Orang-Orang yang mesen Pempek sama bubun semua bilang enak, apa lagi Cuko nya. Bahkan ada yang sampe bela-bela in mesen dari semarang, hehehehe. Yaah Pempek Bubun ini udah nyampe ke Semarang loh. Setiap hari ga berenti bikin pempek.

Saking kewalahan nya, Bubun sampe nolak-nolak karena udah kebanyakan.. sekarang jadi di batasin dalam 1 minggu cuma mau terima sebanyak 1000 buah aja. takut nya kalo lebih dari itu malah nggak kepegang. Soalnya ngerjain nya cuma ber 3 an aja di rumah,, dan bubun malah kadang suka berenti bikin karena Olel bangun dan mau Mimi.. Yaaah bubun bikin nya pas Olel nya bobo.

Bunda Dhira,, yang mesen Pempek nya Bubun malah pernah ngomong gini "Bun, Pempek nya pake shabu ya, semua pada ketagihan gini"... hihihihi,, Bubun sih Alhamdulillah kalo pempek bikinan bubun di bilang enak. Jujur mungkin bubun jual nya aga mahal ya, Rp 3000/buah,, tapi Pempek bikinian bubun ini 80% ikan loh,, makanya semua bilang rasa ikan nya enak dan lembut (lembut ya bukan kenyel-kenyel karena sagu). Ikan yang bubun pake pun selalu yang seger, jadi nya nggak gatel kalo di makan. Pokoknya bubun ngejaga banget kualitas nya.

Sekarang pesenan udah Full sampe tanggal 21,,, dan yang untuk awal maret pun udah masuk pesenan nya, hehehheh. Minimal order nya sebenernya 100,, tapi karena bikin nya borongan,,, jadi boleh kok mesen sedikit (minimal 20) dan jangan lupa ongkos kirim nya ya, heheheeh.

Oia,, ngomongin masalah ongkos kirim, waktu itu ada yang nanya "kenapa harus ada Ongkos Kirim sih?".... Semua penjual makanan,kue dan apa pun itu yang jual secara online, pasti deh mereka menetapkan ongkos kirim. kebetulan bubun ini nggak pake jasa kurir,, jadi memanfaatkan mobil nganggur di rumah dan supir yang kalo siang cuma bengong di rumah.dan untuk apa sih ongkos kirim itu???,, yang pasti uang ongkos kirim itu untuk bayar bensin. nggak mungkin kan bubun ngirim si pempek ke serang tapi nggak ada onkos kirim nya,,, berpa bensin dan bayar tol nya tuh???,,, jadi kalo kita kerja sama dengan baik, pasti semua nya enak deh... kalo nggak mau ada ongkos kirim gimana??,, Gampaaaang,, dateng aja ke rumah bubun di bekasi, atas boleh ambil di kantor nya yayay di Gatot Subroto.

jadi,, siapa nih yang mau mesen Pempek buatan nya Bubun??
Boleh loh,, Full sampe 21 Februari dan sampe awal april udah ada 150 yang mesen,, masih bisa 850 buah lagi... yang mau kirim Email ke dpaperbox@live.com boleh kalo mau tanya-tanya ya....


6 komentar:

  1. Whh, sampe tanggal 21 full? jadi mending aku pesen dulu aja deh bun, buat tanggal 25 ya... Bisa kan bun? 50 biji dulu boleh ga?kalo ga bisa 100 biji aja, buat oleh2 mertua. Hihihi.. Ntar lebih lanjutnya aku sms yah. Tanggal 25 ya bun...

    BalasHapus
  2. tau kantor laki lo di gatot subroto gw sering sering mesen deh hahaha,,,

    eh bu sebenernya gw pengen pesen lagi 50 tapi ga keburu kali yak.. soalnya buat gw bawa ke bandung tapi kalo ga bisa gapapa si soalnya lo dah full loaded tuh kayanya hehe,,

    kabarin ekeu kapan ke bogornye yak,,

    BalasHapus
  3. Memang tidak diragukan, Pempeknya bubun olel ENYAAAAAKKKK TO THE MAXX!!!!

    BalasHapus
  4. endah...
    boleh say pesen dulu, 50 juga boleh kok... sms aku ya biar aku nggak lupa


    Lia....
    kantor laki gw baru kok pindah ke gatsu
    kita sms an yak, hhehehehehe

    Cicha...
    ini dia salah satu pelanggan, hheheheheh.... makasih ya Ma udah pesen pempek bubun si Olel

    BalasHapus
  5. Bun, klo dikirim ke Palu bs g yah? apa g basi gitu? mw pesan deh 50biji aja dulu, sm kya Jeng Endah.

    BalasHapus
  6. Nova... bisa kok say, kemaren ngirim ke semarang sehari nyampe dan ga basi,, tapi klo ke palu,, mahal ga ya ongkir nya??, kemaren pas ngirim ke semarang, dia mesen 100 buah,, itu 5 kg kena 90 ribu, hehehehehe, nggak tau kalo ke palu berapa

    BalasHapus

@templatesyard