Anak Bubun udah bisa Tengkurep loooooh - Anthie Haryadi

Kamis, 11 Februari 2010

Anak Bubun udah bisa Tengkurep loooooh



Anak Yayay dan Bubun ini,, dari 1,5 bulan emang udah bisa yang nama nya tengkurep,, dan makin kesini,, udah makin jago banget tengkurep nya,, Bubun sendiri seneng banget liat perkembangan Olel.

Kata si Mama, kalo tengkurep bagus buat otak kecil nya,, kata nya biar pinter, heheheh, nggak ngerti juga,, tapi yang pasti sih kalo Olel tidur tengkurep dia bisa yang nyenyak banget tidur nya, soalnya bayi kan masih suka kagetan, nah kalo tidur tengkurep ini, Olel bisa tidur dengan tenang.

Sekarang kalo dia tiba-tiba tengkurep, uda yang ngangkat-ngangkat kepala, lucu banget deh liat nya,, bikin gemes yang liat,,, dia ini sok hebat deh kalo uda tengkurep dan ngangkat-ngankat kepala, hihihi

Nggak sabar pengen liat perkembangan lain nya dari Olel

~ Anthie Bubun nYa Aurel ~




4 komentar:

  1. Hafizh baru bisa miring2 doang nih..kayaknya nafsu pengen tengkurep en dia berusaha banget, karena blom bisa kadang dia jengkel trus nangis hehe..akhirnya kita yang bantu tengkurepin bentar, eh dia seneng banget kepalanya diangkat2..

    Mudah2an bisa cepet tengkurep sendiri kaya kakak olel ya ntar..hehe

    BalasHapus
  2. hihihi
    iya nih si olel malah umur 2 bulan 16 hari udah bisa balikin badan dari tengkurep, cepet banget ya, hehehe

    iyah mudahan dede haidar bisa cepet juga ya

    BalasHapus
  3. hihihi...ini sari bundanya dedek hafizh bun...
    jangan2 ni dikira sari bundanya dede Haidar hihihi...

    BalasHapus
  4. wakakaka,, iyah,, gw tadi ngetik comment ini abis baca blog nya sari ibu nya haidar, wakakakak,,,, padahal mah gw tau ini yg comment sari bunda nya hafizh, wakakakaka

    BalasHapus

@templatesyard