Asuransi Sana Sini demi Masa depan - Anthie Haryadi

Rabu, 17 Februari 2010

Asuransi Sana Sini demi Masa depan


Aaccchhh sebener nya Bubun sama sekali nggak ngerti yang kayak gini an,, pun ketika di tawarin cuma manggut-manggut aja saking blank nya.. Yah gini nih kalo kebiasaan nggak mikirin tentang biaya kesehatan selama 25 tahun,, Papa yang kerja di Pertamina dengan segala kemudahan fasilitas bikin Bubun bisa bulak-balik ke Rumah Sakit (kesan nya penyakitan banget ya) tanpa mengeluarkan uang seecrit pun.

Dan pas Hamil,, muncul lah orang-orang dari asuransi itu mencari bubun (berasa artis deh, di telfonin, di sms, di samperin ke rumah),,, dan akhirnya setelah pembicaraan panjang lebar dari hati ke hati sama Yayay, akhirnya kita ambil lah 2 asuransi buat Olel (Asuransi Pendidikan dan Asuransi Kesehatan0 dari 2 produk Asuransi yang berbeda.

Untuk Asuransi Kesehatan sih,,, Ngikutin sama Produk yang Bubun ambil (hiksss nasib istri yang nggak di dapet asuransi kesehatan dari kantor nya yayay),,, ambil yang Rp 500 rb/bulan.

Untuk Asuransi kesehatan, Tadi nya sih Bubun mau ambil dari Asuransi Pendidikan yang bubun dulu pake,, tapi ternyata Produk yang ini, si Uang baru akan keluar setelah si anak selesai SMA,,, trus secara tak di duga, ada tetangga yang nawarin produk nya,, yang sistem nya, si Uang keluar per si Anak masuk sekolah,,, di mulai dari masuk TK, dan terakhir kita membayar itu pas si anak lulus sma. akhirnya kita diskusiin dulu mau ambil yang mana,, dan setelah seminggu kita ber 2 semedi di pojokan kamar, akhirnya kita mutusin buat ngambil yang di tawarin sama tetangga bubun (lagian enak kalo ada apa-apa tingga gedor-gedor aja rumah nya.

Kita ambil yang Rp 500 rb/bln... dan kok ya,, ya ,,, ya dapet nya kecil ya,, maksud nya,,, kita ngerasa itu kok nggak cukup ya, dengan pertimbangan biaya sekolah semakin hari akan semakin mahal.

Oia, terus kita juga ambil Reksadana di salah satu Bank juga,,, yah,, untuk ini semua sih emang masih si Yayay yang dengan rela nya mengeluarkan uang (habis gimana dong, kan bubun ga kerja)..

Sekarang lagi ngelirik pengen maen saham nih, Kebetulan ade nya bubun si Deca itu, kerja di Panin Securitas,, Broker handal (wakakakak),, dia sih udah nawarin, katanya minimal Rp 50.000.000,,,, dan aku tergiur,, ya itung-itung sekalian bantu ade sendiri,, dan kalo yang megang ade sendiri bisa lebih asik mantaw nya... Saham apa ya yang bagusss????

Oia,, selain itu Investasi kita juga ada dalam bentuk rumah yang tergeletak cantik di Villa Nusa Indah 5 (yang entah kapan di tempatin) dan beberapa ratus meter tanah, juga beberapa batang Logam Mulia nya si Antam.

Oia,, Si Yayay ternyata juga mengasuransikan diri nya (halah) di 2 Bank yang berbeda,, dan di tunjuklah bubun sebagai ahli waris,,, ya amit-amit ketok-ketok pintu sih kalo yang ini mah...

Yah so far sih baru ini aja persiapan Masa depan buat Keluarga Kecil kita ini..

Maafkan atas penjelasan yang aneh, soalnya blank banget sama yang beginian, wakakakak


Tidak ada komentar:

@templatesyard