Baby Tafel ala Bubun si Olel - Anthie Haryadi

Rabu, 17 Februari 2010

Baby Tafel ala Bubun si Olel



Tadi siang iseng baca twitan antara Anggi dan Wian tentang si Baby Tafel. Perlu nggak sih??? Kalo untuk Bubun sendiri sih perlu, Yah bukan apa-apa takut nya kalo maksa mau ganti-ganti popok Olel atau apa pun itu di Kasur, yang ada sakit pinggang, hehehe *umur nggak bisa di bohongin nih soalnya*.

Awal nya emang mau beli aja nih si Baby Tafel ini, waktu itu udah ngelirik di Matahari MM, tapi masih mikir-mikir lagi. Si Mama malah cerita kalo Jaman Dahulu kala, baby tafel nya Bubun si mama buat khusus dari jati,, tapi trus lupa di kasih kesiapa (hedeeeh si mama ngapa pula di kasiin ke orang).

Dan akhirnya setelah semedi 7 hari 7 malem di pojokan kamar (yaaaaaahh panggil aku emak-emak lebay), kita memutuskan untuk nggak beli si Baby Tafel, pertimbangan nya karena.. Mau di taro dimana lagi???... Karena walau judul nya kamar kita besar,, tapi space nempel dinding nya udah nggak ada sama sekali,,, dinding yang 1, udah penih sama Lemari nya Olel, lemari yayay, Kaca rias gantung segeda gaban,kulkas,dispenser,rak TV dan Lemari ajaib 3 tingkat buat nari perlatan kamera yayay, tas nya bubun, dan surat2 berharga (jangan bayangin surat tanah ya,, isi nya cuma surat cinta jaman pacaran),,, Dinding yang satu penuh sama Jendele dari atas sampe bawah + pintu ke arah teras,, Dinding satu nya ada Pojokan Kamar (Daerah kekuasaan bubun berisi meja bulet kecil,standing lamp dan laptop), tempat tidur king size kita, nakas kiri kanan, dan baby box nya olel,,, dan dinding terakhir ini ada lemari baju nya bubun dan meja belajar (yang cuma buat naro barang-barang nggak penting),, Nah saking penuh nya udah bener-bener nggak ada space lagi.

Tapi tetep kekeh dong kalo gantiin popok di tempat tidur bikin sakit pinggang, encok pegel linu. Trus Yayay akhirnya dengan ide brillian nya itu bilang "Meja belajar ini aja kita jadiin Baby Tafel",,, Ahaaa!!!! bagus juga deh ni ide si Yayay,, dan kebetulan sempet beli excel kecil gitu(di belei karena iseng dan warna nya biru).

Sejak di putuskan si Meja belajar akan berubah menjadi Baby Tafel (tapi bubun lebih bilang nya sih Changing Table), mulai deh mikir alas untuk di meja ini, biar Olel nggak ketularan Encok pegel linu.. Muter-muter kayak gasing,, dan akhirnya nemu deh Matras tipis buat alas si Olel rebahan,,, ya ga tipis-tipis amat sih,, pokoknya empuk lah... mulao deh kita nyusun-nyusun si Meja itu,, taro si matras,, taro wadah-wadah warna biru dan excel kecil (isi nya kapas),,, trus ga lama mikir,, duw ini kan depan nya dinding ya,, si Olel kan suka goyang dombret ga jelas kalo lagi di gantiin popok,, trus kalo dia tiba-tiba kejedot(tolong carikan bahasa lain dari kejedot ya) gimana???,,, kata Yayay, kasih busa,, hihii,, dan pas banget di dalem laci meja belajar ini ada busa warna hitam, entah bekas apa an,, jadi deh di taro di senderin ke dinding gitu, wakakakak.




oia,, ini kan sebener nya meja komputer ya,,di bagian bawah yang biasa buat naro apa tuh nama nya,,, (mendadap blanki),,, yang buat nyalain PC,,, ya itu deh pokok nya,, bubun kasih lagi excel aga besar 3 susun,, buat naro Breast Pad,Kapas Cadangan, trus ada odol,shampo,sabun, cukuran, bla,,bla,,bla (yang ini sih punya emak sama bapak nya),,,

Yah walaupun gak kesampean beli Baby Tafel, Bubun cukup puas kok sama Baby Tafel ala Bubun dan Yayay si Olel ini. Jadi uang nya bisa beli baju deh, wakakakaka.

Inti nya sih sebener nya,, kita nggak perlu maksain buat bela-beli kalau bisa kreasi sendiri memanfaatkan barang yang ada,,, Siapa sangka Meja Komputer yang tadi nya cuma buat nari barang-barang ga penting bisa berubah jadi "Area nya Olel"...

Ada yang mau ikutin baby Tafel ala kita???,,, Boleh loh...


~ Anthie bubun si Olel ~


2 komentar:

  1. Samaaaa, bubun Kea juga pke nya meja kompie :D hihihi

    ngirit.com lagian kepakenya bentaaar

    BalasHapus
  2. toooooooooooooooooosss kea sama olel samaan
    bener, ngirit, heheeheheh

    BalasHapus

@templatesyard