Karena waktu nggak akan berputar kembali - Anthie Haryadi

Senin, 18 Januari 2010

Karena waktu nggak akan berputar kembali

Bubun mulai nge blog itu dari sebelum nikah. Kalo nggak salah tahun 2007 an pas masih pacaran sama Yayay. dari yang isi nya cinta-cinta an nggak jelas (waktu awal nge blog di friendster), trus pernah di blogsome, multiply, sampai akhirnya terdampar di blogspot.

di Blogspot pun, bukan cuma punya 1 tapi lebih dari 6 yang akhirnya malah lupa sama password nya, hahahahaha.

Pas nikah, bikin blog yang isi nya persiapan nikahan kita dari yang ga penting sampe yang penting.. ini kan yang nama nya diary digital.

Yaa,,, bukan apa-apa sih. suatu hari nanti, bertahun-tahun yang akan datang nanti, semua ini bisa kita baca lagi, bisa di kenang dan mungkin bikin senyum-senyum baca nya.

Suatu hari nanti, kalau Olel sudah besar dan mengerti, Olel akan tau gimana perjuangan bubun nya dalam menjaga dia selama 9 bulan, perjuangan bubun saat melahirin, dan perjuangan bubun dalam membesarkan Olel.

Karena waktu nggak akan bisa berputar kembali dan kita pasti ingin punya sesuatu yang bisa di kenang.

Kalo mau aga sedikit Narsis,,, dari mulai friendster, hi5, liveconector, facebook, photoblog, multiply, photobucket, imeem, sampai twitter pun ada account bubun di sana (ya,,ya,,ya,, maaf kanlah ke narsisan saya ini sodara-sodara). entah karena ingin di kenang atau karena nggak mau ketinggalan, tapi yang pasti, suatu hari nanti, ini semua akan jadi kenangan...

yah..
Karena waktu nggak akan berputar kembali...

Tidak ada komentar:

@templatesyard