Intip kamar bersalin Bubun - Anthie Haryadi

Jumat, 29 Januari 2010

Intip kamar bersalin Bubun



Tadi di Twitter, seru ngomongin masalah Kamar bersalin sama Anggi, Dhita dan Wian... jadi sekarang bubun mau share tentang kamar bersalin bubun kemaren pas di Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Jadi bubun itu ngambil kamar yang VVIP which is 1 kamar sendiri,, dan karena ngambil yang kamar VVIP otomatis ruang bersalin nya pun sendiri. Jadi untuk VIP dan VVIP kamar bersalin nya nggak nyampur sama yang kamar kelas-kelas.

Jadi pas dateng awal itu, kita masuk ke ruang bersalin, saat itu sih belum di tanya kita ambil kelas berapa, jadi masih sama di taro di ruang bersalin yang rame-rame yang cuma di tutup sama tirai,, waktu itu cuma di cek aja detak jantung nya olel.

Baru setelah pemeriksaan, dan Yayay ngisi formulir dan menyebutkan kamar yang mana yang mau di ambil, langsung lah bubun di suruh ke kamar bersalin yang VVIP ini (di sebelah ruang bersalin biasa) yang di hubungkan pake pintu geser gitu, jadi di rumah sakit ini ada 2 kamar bersalin VIP & VVIP nya.

kemaren sempet foto-foto kondisi kamar nya,,
ada tempat tidur untuk bersalin nya, ada TV, ada sofa, ber AC, ada kamar mandi sendiri, ada sofa buat yang nunggu dan ada kayak dapur kecil gitu buat cuci piring ...

Kemaren itu Bubun masuk kamar bersalin jam 1 malem,, jam 3 pagi nya di kasih roti + teh dan jam 7 pagi dapet nasi goreng + telor + susu + buah.. lumayan deh ganjel perut.

Untuk harga,,,
yang ini jangan di tanya deh,, soalnya bubun kan di rumah sakit itu 1 minggu, trus olel di sinar pula, jadi biaya melahirin normal hampir sama kayak SC, hehehehe.

Jadi tinggal kalian aja yang pilih, mau melahirin di kamar kelas berapa, kalo ada uang lebih (harusnya sih kalo tau hamil bisa nabung ya) boleh ambil yang kamar bersalin yang sendiri,,, tapi kamar bersalin yang rame-rame pun nggak salah juga kok





~Anthie Bubun nYa Aurel~


Tidak ada komentar:

@templatesyard