2 botak ku ter sayang - Anthie Haryadi

Minggu, 03 Januari 2010

2 botak ku ter sayang



Ada 2 botak nih sekarang di rumah..
Yayay dan Olel.

Kalo Olel sendiri udah di botakin tanggal 23 desember 2009 kemaren.. Alasan di botakin nya sih simple aja,, soalnya rambut olel yang kemaren itu kan kotor, rambut bawaan dari lahir, dan bener aja pas di cukur emang masih ada kotoran nya,, duw ngebayang deh,, orang dewasa aja suka gatel kalo rambut nya kotor, gimana bayi yaaah..

Acara potong rambut nya,, bukan dengan cara yang bagus, wakakakaa... bukan di salaon juga.

Jadi siang itu, Bubun + Mama + Mba sum dengan niat yang bulat harus bisa memotong rambut nya olel.. alat-alat yang di pakai, gunting kuku nya Olel yag puku + cukuran jenggot punya si papa (pastinya cukuran baru ya)..

Waktu yang di pilih itu, saat Olel tidur. Jadi bubun bertugas buat gendong Olel dan Mama serta mba sum yang sibuk motongin rambut olel.. proses potong rambut ini memakan waktu hampir 2 jam, lama banget yah.. yaaa nama nya juga motongin rambut bayi pake cara sederhana,, di tambah kadang olel kebangun dan gerak-gerak, jadi mesti hati-hati.

dan Yayay pas tau anak nya udah botak,, makin gemes pula dia pengen cukur rambut biar kembaran,,, tapi baru kesampean hari ini (3 januari 2010)..

Jadi lah sekarang ada anak kembar di rumah ,,, Botak 1 dan botak 2


Kiss,,Kiss
~Anthie bubun Nya Aurel~

Tidak ada komentar:

@templatesyard