Bertemu para emak-emak - Anthie Haryadi

Minggu, 31 Januari 2010

Bertemu para emak-emak




Kemaren sabtu 30 Januari 2010,,, waktu nya kopdar bareng sama para yummy mami dari milis MPASI Rumahan,, Senang dong pasti nya,, dari beberapa hari sebelum nya udah heboh nyari baju ijo (dress code nya)... Udah dapet buat Olel. Yayay pun udah punya baju ijo, tinggal bubun aja yang nggak punya baju ijo buat menyusui, wakakakak... Tapi sayang nya semua ga berjalan lancar (buat bubun),, tiba-tiba yayay nggak bisa ikut karena mesti liputan ke bogor, jadi lah akan ber 2 Olel (yang tentu nya akan mengajak deca dan Mba Sum).

Tapi heeeeeyyy, ternyata di hari H pun akhirnya olel nggak jadi ikut, Padahal udah mau di dandanin sama si bubun dengan warna hejo itu.. gara-gara si mama yang baru pulang dari bandung dan kangen sama Olel. dan akhirnya,, setelah bilang ke para emak-emak kalo bubun dateng tanpa bubun, akhirnya bubun pergi juga ke lokasi kopdar, di Food Kulture Plaza Indonesia. bubun berangkat dari rumah jam 12 an... dengan membawa Pempek. ya,,ya,,ya bubun bawa pempek buat para emak-emak itu.

Sampe Plaza Indonesia sekitar jam 1 lewat,, udah sampe ke FC,,, binyun nyari para emak-emak itu, akhirnya bbm sama Dhira bunda nya si ganteng Ben Joshua, ech salah,, maksud nya #uazua. trus di kenalin deh sama para emak-emak itu yang bubun kenal dari milis ini..

Sedih sih ga bawa olel, sementara para emak-emak itu bawa anak nya,,, jadi kangen olel sangat kan tuh...

Oia, bubun kan menang dapet bibit yogurt dari bu mod mba depe... syenang dong, jadi bisa bikin froyo deh ,,,

oian seneng bisa ketemu sama Cicha mama nya Shaina,,,, yang udah berjasa banget sama bubun di awal-awal bubun melahirin... selama ini cuma nge gosip lewat twitter aja, hehehee.

Bubun cuma sampe jam 4 aja disna, soalnya sedih ninggalin olel lama-lama... tapi sempet kok foto-foto sama para emak-emak itu.

oia,, kan Bu Mod bagi-bagi stiker,, waaaa seneng banget, udah dapet hadiah bibit yogurt, trus dapet stiker mpasi rumahan juga... langsung deh gaya banget tempel di mobil bubun,,, padahal mah belum juga masak buat si Olel, hehehe,, PD banget ya, ga papa... sedini mungkin bubun akan mempersiapkan Mpasi rumahan nya Olel.

                                                           Hadiah Bibit yogurt dan stiker


                                       Pamer si Stiker yang udah di tempel di mobil bubun


Yang pasti kemaren seneng banget kemaren itu,, akhirnya bisa ketemu sama para emak-emak yang setiap hari udah nemenin kebosenan bubun di rumah... LoVe You all

Tidak ada komentar:

@templatesyard