Pulang Kampung Part 2 - Resepsi - Dessert Table - Anthie Haryadi

Selasa, 27 Desember 2011

Pulang Kampung Part 2 - Resepsi - Dessert Table

Selesai dari akad nikah,, kita langsung siap-siap ke gedung,, sebelum nya balik ke rumah kakak si mama dulu buat siap-siap sambill ambil pesenan strawberry,,, kita sampai di gedung jam 4 sore,, dan langsung di sambut dengan 10 meja.

Disini saya sempet protes ke EO nya,, karena dari Jakarta pun sampai malam sebelum nya pas saya datang ke hotel, saya sudah bilang kalau saya butuh 3 meja + 1 untuk di VIP... ya saya marah-marah dong,, bukan karena si Kue nggak ada,, tapi karena saya bawa alat (piring, tier , dll) hanya untuk 3 meja aja,,, Rasanya pengen nangis,, tapi akhir nya saya minta yayay untuk cari piring di carrefour,, sedih nya adalah karena ternyata piring yang ada pun cuma piring plastik yang nggak banget,,,,

Kalau bisa rasanya saya tetep kekeh pengen bikin 3 meja aja,, tapi ya saya kan nggak tega sama sodara,, masa sisa 7 meja kosong,, mau buat apa.. nyeting 10 meja,, akhir nya di bantuin sama WO nya,, jangan tanya sama saya deh itu cantik apa nggak,, saya udah nggak bisa ngomong apa-apa,,, saking nggak ada nya,, ada 1 meja yang isi nya piring ceper isi 3 cup cake,,,

dan karena harus setting 10 meja otomatis saya butuh waktu lebih lama dari yang seharus nya,, bayangin,, jam 1/2 7 saya baru selesai dekor,,, padahal kalo cuma 3 meja kan nggak harus sampe jam segitu,,, tapi ya udah lah ini jadi pelajaran buat saya,, saya harus tekan kan berkali-kali ke orang Dekor dan WO tentang ini.

dan karena mood saya yang udah nggak enak + uda cape banget,, foto pun jadi nggak maksimal,, cuma asal ada aja,, huhuhhu...

ini foto-foto nya...

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Tapi yang bikin saya seneng adalah,,, Dessert Table saya sudah habis jam 8,, padahal saya bawa hampir 5000 buah cake, chocolate dan permen,,, karena saya berdiri di deket DT saya (ini buat dengerin komentar sih, hehhe),, ternyata banyak yang komentar enak-enak kue nya *dancing*,,, lebih seneng lagi karena Dini (si pengantin) bilang "Mba, orang-orang bilang kue nya enak-enak bahkan kalah kue dari Arya duta nya" senang riang bukan kepalang,,, trus tante Adis nya bilang mau pake Saya lagi buat nikahan anak nya lagi,,, uhuuuuyyyy ...

To be Continue,,, Pulang Kampung Part 3 - Keliling Palembang



2 komentar:

  1. bun, penasaran nama kue yg warna-warni bulet berlaapis itu apa sih? di akada ada warna biru nya bun. hehehe

    BalasHapus

@templatesyard