Pulang Kampung Part 1 - Anthie Haryadi

Selasa, 27 Desember 2011

Pulang Kampung Part 1

Photobucket

Hehehhe itu postingan super telat banget ya,, Pulang dari Palembang nya Padahal uda kapan tau,, abis nya, pulang dari sana kecapean banget,, belum ilang cape nya udah mesti ngejer pesenan yang Alhamdulillah terus full sampai akhir tahun ini *pijit-pijit tangan*.

Kita ke Palembang tanggal 8 desember 2011 kemaren,, naik Garuda jam 7 Pagi. satu hari sebelum nya,,, mama dan grup shalawat nya uda berangkat duluan,, beserta 10 Kotak ku, hehehehe,, Pokok nya total saya bawa 20 kardus buat semua barang-barang saya,,entah berapa total berat nya,, hihihih.

Photobucket

Ini pengalaman pertama Olel naik Pesawat,, udah siapain cemilan dan Susu,, biar ga rewel,, Dan Alhamdulillah Olel ga rewel sama sekali selama di Pesawat.

Photobucket

Photobucket

Sampai Palembang jam 8 an,, uda di jemput sama Wak Edi (kakak nya Mama) trus kita langsung ke Kedamaian (rumah Tante Adis), karena kebetulan hari itu acara pengajian nya dan Grup shalawat mama tampil.

Photobucket

Selesai dari acara,, langsung ke rumah Wak Emi (kakak nya mama lagi) buat bikin si Cup Cake yang untuk Souvenir akad nikah,, waaa ini bala bantuan banyak lah pokok nya,, hihihi,, jam 4 an ke Hotel Arya Duta buat ketemu sama orang dekor untuk ngomongin tempat buat Dessert table saya. Selesai dari situ mampir dulu ke carrefour buat beli astor, wafer, dll buat tambahan di Chocolate Fountai, sengaja ga bawa dari jakarta soalnya mikir pasti yang kayak gini ada di Palembang, hehehehe.

Selesai dari belanja kita balik lagi ke rumah Wak Emi, ambil-ambil barang trus brangkat lagi ke rumah tante Adis buat dekor si Dessert Table (acara Akad nikah),, Selesai Dekor jam 1 malem,, super tepar banget,, Makan pun uda nggak sempet lagi pokok nya,, balik ke rumah ga pake ganti baju langsung tidur,, heheheh.

to be Continue... Pulang Kampung Part 2 - Akad Nikah - Dessert Table

Tidak ada komentar:

@templatesyard