My baby Milestones - Anthie Haryadi

Selasa, 01 Juni 2010

My baby Milestones


Nemu yang lucu-lucu disini (halah apa sih lucu-lucu) jadi pengen buat tentang Milestones nya Olel 2 bulan terakhir ini,, tapi berupa foto aja ya,,





Photobucket

Our lil bebi bebe mulai ngerangkak itu umur 5 bulan,,, lancar nya umr 5 bulan lebih dikit lah, pas 4 bulan masih ngesot-ngesot di kasur nya (kasur tipis besar buat olel), nah pas 5 bulan mulai berani ke lantai,, dan terus lanjut deh sampe sekarang.





Photobucket

Lil bebe mulai duduk tegak itu setelah kita pulang liburan ke Ciawi kemaren,,, dari yang awal-awal nya geal-geol,, sampai akhirnya duduk Jejek TANPA di bantu (soalnya banyak yang bilang kita maksain Olel untuk duduk,, padahal kita nggak pernah sama sekali maksa olel duduk,, duduk di Bumbo aja Olel nggak pernah)





Photobucket


Mulai bisa berdiri 3 hari sebelum ulang bulan ke 6,, awal nya di bantu sama badan kita (jadi kalo kita tidran olel suka yang ngerambat naik), trus lama-lama bisa sendiri tanpa bantuan sama sekali, kayak yang di foto ini, bubun ga bantu sama sekali, dia langsung ngegapai sofa nya)



Alhamdulillah banget Anak Bubun dan Yayay perkembangan nya bagus. Tapi percaya deh kita ga pernah maksain Olel sama sekali untuk bisa ngelakuin itu semua, Malah kadang kita di rumah yang jaga takut sendiri, takut nya belum kuat, tapi pas konsul ke DSA nya, katanya ga papa, si Bocil tau kok kemampuan dia senidri,,,

Kalo kata Meralda,, "Kayak nya 9 bulan Olel udah jalan deh bun", hihihi,, Kayak Bubun dong, bisa jalan umur 9 bulan.. Tapi curiga ngomong nya ni yang bakal lama, kan biasanya gitu kalo bisa satu yang satu nya lambat.. yaaah apa pun itu, Bubun sama Yayay selalu berdoa yang terbaik buat Olel ya Nak..

Sehat dan Pinter selalu ya..
We Love You fuuuullllll



A+A=A

Tidak ada komentar:

@templatesyard