Kecewa - Anthie Haryadi

Senin, 14 Juni 2010

Kecewa

Halah judul nya ga bagus, tar deh kalo nemu judul yang cocok di ganti. Tapi sekarang mau nyampein unek2 dulu. Cekidot...

Emang yang nama nya usaha pasti ada aja masalah nya, yang rugi lah, yang orang nya ga bayar lah dan bla,bla,bla lain nya. Bubun sendiri udah ngalamin dua-dua nya. Pertama waktu itu pernah ngirim pempek lumayan banyak ke luar kota dan sampe beberapa hari ga sampe ke si pemesan karena bubun salah nulis alamat. Disini bubun akuin, bubun teledor, dan otomatis bubun ga mungkin kan minta si Pempek di bayar, wong bubun yang salah. Dan. Rugi pasti nya, tapi bubun ga ambil pusing, karena dari ini bubun bisa belajar untuk lebih teliti.

Trus gimana kalo orang nya kabur? (Maling kali kabur),,, ini uda 2 kali bubun alamin. Jadi emang bubun ga pernah minta si pempek di bayar cepet-cepet, bubun si percaya aja yang mesen pempek pasti baik-baik semua. Tapi ternyata kecolongan euuuuy. Beberapa bulan yang lalu, ada yang mesen 200 buah pempek ke bubun, klo ga salah dia minta di kirim itu tanggal 10 (tapi lupa bulan apa *tanda-tanda semakin tua*). Hampir tiap hari dia sms buat ngingetin si pempek (aga risih juga sih sebenernya) tapi bubun selalu jawab baik-baik. Oia si Pemesan ini belum transfer uang nya, katanya dia mau COD aja,, Okeh ga masalah,, Nah pas hari H dianter nya si pempek,,, bubun uda sms kalo mau anter si pempek, dia jawab "saya nggak di rumah, nanti titipin aja ke orang rumah". Jadi wanti-wanti ke Kurir untuk minta uang Pempek nya. Pas udah di anter, si Kurir bilang kalo nggak ada Uang yang di kasih. Bubun tunggu 1 hari tu belum bubun sms. Tapi si Pemesan ga ada kasih kabar. Sampe 3 hari akhirnya bubun sms gini "Mba maaf, uang pemesanan pempek nya mau di transfer atau gimana ya?" Daaaaan baru di jawab 4 jam kemudian dengan "Mba nggak sabaran banget sih,nanti juga pasti saya bayar, mba tenang aja lah"... Bengong baca sms nya dong,,,, soalnya uda 3 hari juga itu si pempek,,, tunggu satu minggu ga ada pemberitahuan tentang pembayaran si Pempek (mulai emosi tapi masih tahan),,, sampai akhirnya bubun sms lagi (klo di telfon ga pernah di angkat euy) nanya tentang pembayaran si pempek. Tapi apa yang bubun dapetin??? Bubun abis di maki-maki, hiksss sedih nya. Dan sampe hari ini (udah ada 2 bulan kali) si Pemesan ini nggak ada itikad baik nya untuk ngebayar 200 buah pempek yang dia pesen *nangis guling-guling meratapi nasib*.

Sedih? Pasti,,,Kecewa? Apa lagi... Ngerasa di bohongin sama orang dan itu sakit banget rasanya. Tapi bubun akhirnya mengikhlas kan aja, karena bubun percaya "kehilangan" yang bubun alamin ini akan "diganti" suatu saat nanti.

Dari apa yang bubun alamin ini bubun jadi makin di tuntut untuk lebih teliti dan hati-hati. Jadi buat yang mau pesen pempek, bubun minta maaf banget kalo bubun minta di transfer uang nya minimal 1 hari sebelum pengantaran,, sebenernya bubun nggak enak kalo kayak gini (entah kenapa diriku ini orang nya ga tega dan nggak enak an) tapi takut banget ngalamin kejadian seperti itu lagi (karena uda 2 kali, yang satu 200 buah dan satu lagi 30 buah).

Oia, kenapa bubun ga datengin rumah nya si orang (padahal ada alamatnya),soalnya males ribut-ribut, heheh, yaaa mau nya sih dia nyadar gitu... Kali aja dia baca blog bubun ini (aku tak menyebut nama kan ya,,ya,,ya) dan terketuk pintu hatinya (duileeee pintu hati) buat segera melunasi uang 200 pempek itu (lumayaaaan booo buat beli 8 kg ikan lagi)


•A+A=A•



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

@templatesyard