Japan Trip Part 3 - Disneyland - Anthie Haryadi

Selasa, 07 Maret 2017

Japan Trip Part 3 - Disneyland

Day 3 :
Ini pasti jadi hari yang di tunggu-tungu sama Olel. Karena hari ini kita mau Ke Disneyland... Yeaaaaayyy. Disneyland Pertama buat Olel dan Disneyland ke 2 buat gw (Ke Disney Pertama nyobain Disneyland Paris). Untuk Tiket Disney nya sendiri kita beli di Jakarta.. dan setelah survei sana-sana akhirnya kita mutusin buat Beli di His Travel karena ini harga nya lumayan murah. Untuk dewasa ¥7400 dan anak ¥4800 (dikali aja sama rate yen.. kemaren pas beli lagi 120).

Ayo kita ke Disneyland

Kita berangkat Ke Disneyland  dari Kyoto. Keluar hotel sekitar jam 8 an setelah sarapan langsung nyebrang ke Stasiun buat naik Sinkansen. Nah karena tiket Disney kita ketinggalan di Apartmen kita jadi kemaren itu Arvi dan Galuh turun duluan (lupa nama stasiun nya) buat balik ke Apartmen dan kita nunggu Di Tokyo Station. Setelah hampir 1 jam akhirnya mereka ber 2 dateng.. dan kita lanjut perjalanan kita ke Maihama Station.. Nah dari situ bisa lanjut naik kereta lagi atau jalan kaki. Kemarin karena pas sampe stasiun Maihama kita uda kelaperan akhirnya kita makan dulu di Stasiun kemudian jalan kaki menuju Gerbang Disneyland.

Oia di depan sebelum pintu masuk ada Store nya Disney yang menurut gw paling lengkap. Saran gw kalau mau beli-beli souvenir mending di Toko souvenir yang paling depan. Karena kalau pas Pulang itu lumayan ngantri buat bayar dan rame banget.

Daaaan... Petualangan Olel di mulai.. Yeeeeaaaaaay.
Olel.. sudah di pastikan seneng bukan main. Semua mau di beli sama dia *menatapnanardompet*. Dan gw juga super happy banget. Siapa sih yang nggak happy ke Disneyland. setiap ada jajanan lucu di beli.. ada toko souvenir mampir.. pokoknya Happy banget. Nggak main di dalem sini... iyah nggak.. Bagian jaga Tas aja. Tapi gitu aja udah Happy banget.

Bagian masuk ke Rumah Minnie yang paling Olel suka.. anak nya foto disetiap sudut rumah.. begitu juga masuk ke rumah-rumah yang lain nya.

Sekitar jam 7 an kita balik menuju castle karena mau liat pertunjukan Kembang api dan ada Show Frozen. Oia,, Bulan Februari kemaren Tema Disneyland lagi Frozen. Jadi dari Jakarta anak wedhok uda ribut kalo dia mau pake dress Frozen (walau akhirnya nggak jadi karena gw nggak ijinin.. dingiiiin). Too Bad.. Pertunjukan Kembang api di Batalin karena Cuaca yang nggak bagus *hiks*.. tapi Show Frozen tetap ada.. dan anak wedhok happy banget nyanyi-nyanyi.

Jam 8 lewat setelah Show Frozen.. kita pulang.. daaaaan yeeeay akhirnya ketemu Box Pop Corn Olaf setelah seharian nyari nggak ketemu. Keluar Disney mampir lagi ke Toko souvenir yang di luar Disney .. yees rame banget emang.. dan disini lagi-lagi Kalap banget belanja oleh-oleh.

Karena sudah jam 9 malem.. dengan tentengan belanjaan yang banyak banget.. dan kaki yang uda pegel banget.. akhirnya kita mutusin buat naik Taxi aja untuk balik ke apartment. Biaya taxi nya sekitar ¥8000 (hampir 1 juta *kemudianpingsan).

Okeh.. Seneng ya Lel uda main ke Disneyland.. Mudah-mudahan ada rezeki nya bisa ajak ke Disneyland yang lain nya.

Day 3...DONE