Bulan Agustus... - Anthie Haryadi

Jumat, 22 Agustus 2014

Bulan Agustus...

Ya ampun... udah lama banget nggak ke update ini blog. entah kenapa males-malesan gini nge blog,, sok sibuk,, sok banyak kerjaan... banyak comment yang nggak kebales (maafkan),,, uda nggak keurus banget lah pokok nya..

Apa kabar kami?...
Alhamdulillah baik nih... Saya masi sibuk sama urusan nganter jemput anak sekolah.. perkue an dan per-cateringan... Arvi juga per Mei kemaren pindah kerja ke The Loocops Indonesia,, jadi sekarang kantor nya aga jauhan dikit pindah ke daerah scbd sana... Olel sekarang sudah jadi Kakak TK A

Sekolah nya udah 2 minggu ini,, waktu bulan puasa sih uda masuk 2 minggu abis itu libur 3 minggu. Oia Olel akhir nya lanjut sekolah di sekolah KB nya... Masuk jam 7.15 -10.30 ,,, setiap selasa-rabu-kamis jam 4 sore lanjut Les iqra di sekolah,, karena konon katanya Lulus TK B itu udah harus katam Iqra (ya namapun sekolah di sekolah Islam ya)


Si Kakak TK A

1 minggu pertama saya dan Olel masi adaptasi sama jadwal sekolah yang baru nih,,, biasanya masuk jam 8,, sekarang masuk lebih awal jam 7.15. dan setelah 2 minggu sekolah,, mulai kebaca ritme nya,, dan Alhamdulillah nya sekolah cuma selemparan dari rumah,,, masuk jam 7.15,,, jalan dari rumah jam 7.05 ,,, ke sekolah itu cuma 5 menit sampe. jadi masi sempet buat bikin bekel nya Olel dan Arvi,,, yeaaaaayyy..dan biasanya juga pagi-pagi itu Arvi yang nganter naik motor,, nggak lama saya nyusul naik mobil buat ketemu mamak-mamak kesayangan sekolah, trus cabut jalan nyari sarapan sampe ke ujung bekasi, hahahaha.. panjang bener waktu nya dari jam 7.15-10.30 ,,, mungkin kalo keluar jam 1 kayak nya bisa-bisa lanjut cari sarapan nya ke Jakarta deh, hihihihihi. soalnya ada temen pas anak pertama dia TK B (yang pulang nya jam 12.30), dia sampe sempet loh totok ke dian kenanga di ampera sana,,, wkwwkkwwk itu niat abis ya.

Sekarang mari kita nikmatin hari-hari setahun kedepan di TK A bersama mamak-mamak Souleat kesayangan....
 



Tidak ada komentar:

@templatesyard