Aurel and her Kitty Corner - Anthie Haryadi

Senin, 17 Februari 2014

Aurel and her Kitty Corner

Sebenernya ini hadiah ulang tahun ke 4 Aurel kemaren,,, tapi sampai hari ini kamar nya belum lengkap-lengkap. tapi nggak ngurangin seneng nya Aurel sama kamar pribadi nya dia. kamar nya sendiri nggak besar,, cuma ukuran 2 x 2 ,, dan karena sebentar lagi (Insya Allah) kita ada rencana mau pindah jadi lah si kamar nggak selesai-selesai tahap ngedekor nya.

Udah lama Aurel emang bilang kalo dia pengen banget semua kamar nya itu Hello Kitty,, dan pas kebetulan kemaren itu ada rezeki jadi kenapa nggak. kamar nya sendiri di bikinin sama si mama (maksud nya mama yang bayar tukang nya gitu, ekekeke) karena di rumah mama tuh udah nggak ada kamar kosong, jadilah ruang keluarga yang diatas di bikin buat kamar nya olel. sambil nunggu si kamar selesai,, Arvi mesen tempat tidur nya,, request saya sih cuma warna putih ada laci di pinggir bawah 3 buah dan sandaran kepala nya bentuk kepala hello kitty yang kalo olel udah besar (dan kalo-kalo uda ga suka hello kitty) si kepala hello kitty gampang di copot dan di ganti dengan bantalan lain nya. 

bikin si tempat tidur ini penuh dengan drama kumbara banget deh,, begitu jadi dan dikasih liat foto nya langsung shock,, haaah ini kepala hello kitty abis kejepit apa ya,, nggak ada mirip-mirip nya,, saya  sampe bulak-balik nelfon ke yang buat,, marah-marah,, dan akhirnya waktu pengerjaan si tempat tidur molor sampe hampir 2 bulan, hedeeeww benci aku.

pernak-pernak lain nya mulai di cicil beli,, nyari kaca dinding bentuk kepala Hello Kitty sampe ngubek2 pedalaman Asemka (seriusan ini),, jadi ke asemka ber 2 Arvi, taro mobil di Sarinah thamrin trus naik Transjakarta. salah nya kita kesana hari minggu dan banyak toko yang tutup, tapi nggak tau kenapa feeling    aku tuh kuat banget dan yakin banget kalo di pelosok2 dalem pasti ada yang jual,, itu ya Arvi udah kesel banget karena cape di geret kesana-kemari, kebertan karena belanjaan uda banyak banget.. naik tuun tangga karena ga ada eskalator dan lift yang nyala... dan pas di lantai 3,, itu sebenernya ga ada toko yang buka,, arvi uda ngajak pulang aja,, tapi nggak tau kenapa ni kaki maju terus,, sampe tiba-tiba dari jauh keliatan ada toko yang terang warna pink... wiiiiihh langsung bilang ke Arvi "ayo ay itu pasti hello kitty",, daaaan bener aja pas sampe sana itu toko jual semua pernak-pernik Hello Kitty. Dan bener aja kita saya langsung kalap banget. semua di beli, dari yang penting sampe yang nggak penting dengan judul HELLO KITTY (emang ada ya yang penting?) 

nggak lama setelah itu di bekasi tu di buka yang nama nya Rumah Kitty,,, itu toko isi nya Hello Kitty semua,,, waaa makin gampang lah buat nyari pernak-pernik Hello Kitty,, tiap kesini kalo bisa jangan ajak Olel,, asli bahaya banget, semua di tunjuk sama dia, hahahahha.

okeeehh ini dia kamar Hello Kitty nya Aurel...

Kasian Jendela nya belum ada horden nya



Sampe bingkai buat saklar aja ada yah, akkaka







diambil dari lyric lagu nya stevie wonder yang isn't she lovely,,,,


si neng Kitty,,, miaaaawwwww


1 komentar:

@templatesyard