Hari Minggu Aurel - Anthie Haryadi

Minggu, 31 Agustus 2014

Hari Minggu Aurel

Minggu ini pas banget Arvi nggak ada jadwal motret,, tadi nya kepengen nya sih cuma kruntelan aja di rumah, karena beberapa hari ini saya ngerasa nggak enak badan banget, tapi pagi-pagi bangun tidur dan masi kruntelan ber 3 di kamar, arvi ngajakin pergi liat Gedung untuk lokasi pemotretan dia minggu depan, trus sekalian dia bilang mau motretin Olel,,, dan Olel yang emang cita-cita banget jadi model tapi nggak dibolehin arvi tentu aja semangat banget pergi.

Berangkat dari rumah jam 10 pagi,, dan sepanjang jalan itu saya tidur lelap banget,, bener-bener ngantuk dan pusing . Sampe di lokasi kita nunggu anak props dulu,, nunggu di lapangan deket gudang nya sambil ngebakso. setengah jam kemudian baru deh si soleh dateng,, ngobrol-ngobrol sebentar abis itu baru deh langsung ke Gudang deket situ.

Setelah Arvi motoin spot-spot yang mau di kirim ke bos nya,, baru deh Olel ganti baju daaaan mulai pepotoan. ya ampun anak nya seneng banget loh. Entah siapa yang ngajarin, anak ini terobsesi banget buat jadi model,, luwes banget maenin badan nya,,, ngerti apa yang arvi suruh,, nggak mau udahan dia. Foto pertama itu pake jeans abu-abu, kaos hitem tulisan ROCK, Jaket kulit warna ungu dan sepatu boots dari @twolittletoes.. dan gaya nya pas banget lah sama lokasi foto yang pertama itu. 
Lokasi foto-foto ke 2, langsung ke BKT (Banjil Kanal Timur),, sengaja nyari lokasi yang udah deket-deket rumah,, biar ga kesorean juga sampe rumah. setelah nyari lokasi yang nggak terlalu rame,, akhirnya kita mulai lagi foto-foto nya,,, baju pertama pake jeans pendek , dress batik ungu (yang sekarang uda jadi atasan), topi ungu & sandal.  dan lagi-lagi si Olel kesenengan banget inih. di liatin orang-orang yang lewat dia cuek aja,, nggak ada malu sama sekali.. malah kadang dia yang ngasi pose2 dia. Baju ke 2,, pake dress ungu tanpa lengan, jaket kulit & sepatu boots @twolittletoes. 

Tadi nya selesai dari BKT itu, saya pengen nya langsung pulang aja karena uda pusing banget,, tapi Olel masi pengen foto-foto dan dia bilang baju nya masi ada *hrhrhrhrhrhrrhrh*,,, akhirnya kita pindah ke jembatan Bintara sekalian arah pulang,,, yang disini lebih simple dan cepet si foto nya *karena mamak uda pusing banget*,,, cuma pake celana jeans pendek dan kaos lengan  panjang sama sepatu warna pink. Foto-foto nya juga ga terlalu lama,,, tapi pas foto-foto disini ni beneran banyak banget yang liatin,,,, tapi Olel bener-bener yang cuek banget diliatin banyak orang,,, haduw nak,,, kepengen banget apa ya jadi model *lirik ke arvi*nggak boleh tetep*


Yang pasti hari ini seru banget deh,, walau si bapak kekeh anak nya ga boleh jadi model,, tapi kalo pepotoan buat sendiri boleh lah yaaa....kata Olel "nanti mau olel pajang di kamar,, jadi kalo uda besar Olel bisa inget terus",,,, heheheh,,, nanti kita poto-poto lagi ya Olel sayang...

Enjoy the picture,,,









Tidak ada komentar:

@templatesyard