Lomba pertama Aurel - Anthie Haryadi

Senin, 17 Februari 2014

Lomba pertama Aurel

seneng deh Tanggal 7 Februari 2014 kemaren di sekolah olel diadain acara peringatan bulan maulid. acara nya sendiri ada lomba nyanyi dan menari. dari beberapa bulan sebelum nya anak-anak sudah di ajarkan lagu yang akan di nyanyikan serta tarian yang akan di bawakan. dan bisa di bilang,, hampir setiap hari olel juga teman-teman nya sibuk latian. olel sendiri setiap liat ada panggung di mall langsung ga tahan buat naik ke atas panggung dan nyanyi,,, (uda 3 mall yg ada panggung nya dan si olel naik ke atas panggung trus dia nyanyi sampe akhirnya itu panggung di kasi pager *tutupmuka*)

Oia untuk masalah kostum,, karena pas deket-deket acara itu saya ada kerjaan catering nikahan,, jadi ga sempet lagi mau beli si baju,, dan akhirnya nyewa di @mixtemoi ... ini punya temen,, dia penyewaan kostum (tapi juga ada jual yang lain nya),, pernah beberapa kali nyewa disini,, Baju nikahan nya nadia (client wedding yang tahun lalu saya WO in nikahan nya) juga bikin perdana disini, pokoknya percaya banget deh sama kualitas nya



Ini kostum yang saya sewa di @Mixtemoi,, cakep yaah. suka banget sama kostum nya.
Yang mau sewa berbagai macam kostum bisa menghubungi:
Rachma Cb : 08111012384 / 08568844511
Instagram : mixtemoi

balik ke acara lomba...
lagu yang olel pilih judul nya "Allah Maha Esa",, saya sampe hapal karena hampir setiap hari dinyanyiin sama olel,, dan emang juga nada lagu nya enak. olel dapet nomor urut 17 (peserta ada 40 anak),, dan hari ini Arvi bolos kerja demi bisa ngeliat olel nyanyi. 





Senang banget liat anak-anak itu semua nya berani naik ke atas panggung & nyanyi. Semua nggak ada yang takut,, berani nyanyi di depan banyak orang walau ada beberapa yang nggak hafal sama lagu nya.


Setelah selesai semua nya,, sambil nunggu pengumam pemenang,, kita semua di hibur kembali sama penampilan anak-anak KB.. kalau anak cowok  semua nya bareng-bareng mereka nyanyi lagu "Bulan Maulid",, sedangkan anak-anak cewek nya nari.



Lucu-lucu banget anak-ank KB ini,,, nggak nyangka soalnya mereka bisa & berani. pas nari aja anak-anak mulai hafal dengan gerakan nya,, 

Setelah pertunjukan dari anak-anak nggak lama diumumin pemenang nya.. di mulai dari anak cowok nya,,, dari harapan 3 sampai dengan juara 1... selesai itu baru di umumin yang juara anak-anak cewek. dan Alhamdulillah olel dapet juara Harapan 3... yeaaaayyy. Sebener nya bukan masalah menang atau kalah nya. buat saya dia sudah mau dan berani naik ke atas panggung itu audah juara banget,, berani nyanyi dan mengekspresikan diri nya di depan banyak orang itu udah juara banget.. kalau pun hasil akhirnya kalah,, ya nggak papa juga,,, tetep juara buat saya. Dan kalau dia menang itu bonus buat dia.


Love You Aurel... 

Tidak ada komentar:

@templatesyard