Matcha's Week - Anthie Haryadi

Minggu, 31 Maret 2013

Matcha's Week

Assalamualaikum...


Gambar dari Sini
Karena banyak yang request untuk Variasi Juice dengan Matcha (Green Tea Powder),, maka dalam 1 minggu ke depan saya akan nge Juice dengan campuran Matcha. 

Seperti yang kita tau.. Kalau Matcha punya kandungan Antioksidan 200 kali lebih banyak dari pada Juice Apple..  Sudah tau dong kali anti oksidan itu adalah zat yang dapat mencegah penuaan dan mencegah penyakit,, kandungan anti oksidan di dalam Matcha juga lebih tinggi dari anti oksidan yang ada di dalam Blueberyy.

Buat yang lagi diet,, coba konsumsi Matcha,,  karena sangat membantu proses pelangsingan, dan Matcha bersifat untuk membakar lemak.

 Matcha juga punya kandungan anti oksidan pemberantas kanker,, Mengandung asam amino yang unik yang bisa membantu relaksasi dan mencegah stress,, di teh biasa juga ada asam amino ini tetapi di dalam Matcha terdapat lebih banyak asam amino. Sebagai Peningkat energi,, dan juga sebagai Detox yang bagus,, karen warna hijau nya mengandung klorofil, yang ampuh menghilangkan kandungan logam berat dalam tubuh.


 Nah,,, dalam rangka Matcha's Week ini,,, saya mau ngasih untuk 1 orang pemenang,, 1 Cube Matcha (Green Tea Powder) yang akan saya undi di akhir minggu depan (7 April 2013),,, Cara nya gampang banget.. Mention 1 foto Juice yang kamu konsumsi (bisa Juice apa aja),,, Foto bisa melalui Twitter atau posting di Instagram,,, jangan lupa mention saya ya,,, Untuk twitter bisa mention saya di @aurel_olel dan Instagram di @bathew,,, jangan lupa sertakan hastag #Juicingwithme


Happy Juicing,,
Keep Healty with Juice



1 komentar:

  1. halo mbak..
    mau nanya, biasanya pake matcha merk apa dan beli di mana?
    makasih :)

    BalasHapus

@templatesyard