a little Dream - Anthie Haryadi

Senin, 25 Maret 2013

a little Dream

Assalamualaikum..

Weekend kemaren,, saya, Olel dan Arvi maen ke rumah cibubur,,, beberes dari pagi sampe sore,, yaa walau banyakan Arvi yang kerja dari pada saya sih, hehehe.. kayak nya itu rumah udah lama banget nggak di datengin,, dan rumput nya udah tinggi banget,,, udah jadi ilalang,, dalem rumah nya?,, debu nya udah tebel banget,, udah nggak mempan di pel,, jadi lah kita nyuci rumah,,, seriusan nyuci,, karena saya nyiramin dalem rumah sampe bersih,

Rumput tetangga lebuh indah dari rumput sendiri, lol



pas lagi santai-santai di sana, ngobrol sama Arvi,, Kalau saya kepengen banget buka toko bahan-bahan kue. Waktu itu sempet pernah saya iseng nanya-nanya harga sewa ruko di Galaxy,, rata-rata sekitar 50-70 juta/tahun *pengsan*kejengkang*.. Kepengen banget buka Toko Bahan Kue yang bagus dan lengkap... Di bekasi sih ada Toko bahan Kue,, saya biasa ke Berkat atau ke Lasara,, tapi jujur aja barang-barang nya kurang lengkap,, dan terkadang saya harus ke Jakarta untuk beli beberapa bahan yang di Bekasi nggak ada,, dan terus terang itu makan waktu banget. Ngayal-ngayal,,, kalo punya si TBK,,, di ruko Galaxy,, lantai satu buat toko bahan kue,, lantai dua buat dapur dan tempat kursus,, lantai 3 buat gudang,,, yaa nama nya juga ngayal, hahahaha.. wong uang nya aja nggak ada, akakak *kere*

Soalnya yakin banget kalo buka TBK di ruko Galaxy pasti rame banget,, secara bakoel kue di Bekasi aja bejibun kan, heheheh. Kata Arvi,, saya coba bikin itung-itungan nya,, abis itu mau coba ajuin pinjeman ke Bank. tapi lagi-lagi ya cuma ngayal aja sih,, mimpi doang,,, ach sukur-sukur jadi kenyataan.

Kata Orang,,, nggak boleh berhenti bermimpi..
Syukur-syukur nanti ada rezeki dan jalan nya di mudahin
Amin...

Mimpi dulu ya,,,
Someday,,, it will be come true

3 komentar:

  1. "Bermimpilah dan seluruh dunia akan berkonspirasi mewujudkan impianmu," Ikal dalam Laskar Pelangi. Salam kenal Anthie, selama ini suka baca blognya, dan kagum banget sama bisnisnya :)

    BalasHapus
  2. aahh.... aku jg punya mimpi yg sama ky mbak anthie...
    tapi aku baru mulai belajar masak2nya nih, hehe

    smg tercapai impiannya ya mbak, aamiin

    BalasHapus
  3. Anthie..itu Cibuburnya di mana? deket2 rumah gw dong?

    ngomong soal toko bahan kue, gw pernah ke toko bahan kue di Bandung (lupa namanya), rame bgt. Buka dong Thie..bisa lah kalo diusahain.. hwaiting!

    BalasHapus

@templatesyard