Juicing With Me - Anthie Haryadi

Minggu, 31 Maret 2013

Juicing With Me

Assalamualaikum,,

Gambar dari sini
Akhirnya setelah banyak masukan saya mutusin untuk Posting cerita tentang si Juice ini. Kalau yang follow saya di Path atau Instagram pasti tau kalau sudah 1 bulan ini saya mulai rutin minum Juice. Sehari max 3 kali saya mulai nge juice. dari yang awal nya cuma berani nge Juice 2 jenis buah,, sampai sekarang bisa nge Juice sayur-sayuran.

Kayak yang udah saya jelasin di Path atau pun di Forum The Urban Mama alasan saya nge Juice,, sekarang saya mau Jelasin lagi (belajar dari pengalaman)...

Seperti yang dulu pernah saya bilang,, kalau Saya ini keturunan Diabetes dari Papa saya.. Jujur,,, saya masih agak cuek walau tau Papa kena Diabetes.. Sampai akhirnya sekitar 2 bulan yang lalu, ade saya yang saat ini lagi Hamil kadar gula nya tinggi.. dari situ,, saya lumayan stress juga,, karena kalau ada yang pernah ketemu sama ade saya itu,, dia itu kurus banget,,, nggak suka ngemil kayak saya,, hobby berenang,,, tiba-tiba pas hamil dan harus cek gula ketauan kalo gula nya tinggi. Walau pas saya ngecek gula saya ternyata normal,, tapi dari situ saya mikir "Ade saya aja yang kurus bisa kena,, apalagi saya".. Dan sejak saat itu saya bilang ke diri saya kalau saya harus mulai hidup sehat,, harus mulai ngerobah pola makan saya.

Sudah setahun ini saya suka lari,, tapi jangan mikir sampe lari kayak temen-temen yang lain ya,, saya cuma lari di sekitar kompleks,, dan cuma sanggup lari sejauh 5 km aja, hehehe,, dan itu pun banyak absen nya. Nah sadar kalau sebener nya saya ini nggak terlalu suka sama yang nama nya Olah Raga,, pilihan saya jatuh ke mengubah pola makan,, dan mulai rutin minum Juice..

Awal nge Juice itu karen liat Erma yang emang udah duluan hobby nge Juice,,, bisa di bilang dia itu inspirasi saya... (bukan Nadya Hutagalung loh yang bikin saya pengen nge Juice),, dan saya sering nanya-nanya juga sama Erma,, apa rasanya nya nge mix juice dan sayur,, dll. Dan akhirnya tepat 1 bulan yang lalu saya memantapkan diri saya untuk mulai rutin nge Juice.

Waktu memutuskan untuk mulai nge Juice,, saya nanya ke diri saya,, Mau nge Juice untuk sehat,, atau nge-Juice untuk diet?,, dan Pilihan saya adalah nge Juice untuk sehat,,, karena bonus dari nge juice untuk sehat itu adalah berkurang nya berat badan (saya turun 3 kg dalam 1 bulan nge Juice)

Buat yang mau liat resep-resep Juice saya,, Bisa follow Instagram saya di @bathew ,,, atau bisa buka di Forum nya The Urban Mama.

Happy Juicing,,,
Keep Healty with Juice



1 komentar:

  1. bun,, setelah baca di the urban mama dan akhirnya saya nyasar kesini.. Kebiasaan bubun menginspirasi saya untuk mencoba rutin ngejus juga.. semoga bisa rutin.. baru 3 hari nih..

    BalasHapus

@templatesyard