Olel dan rencana ulang tahun - Anthie Haryadi

Senin, 17 Oktober 2011

Olel dan rencana ulang tahun

Mau cerita ini sebener nya aga sedih mellow gimana gitu...

Jadi saya kan ketagihan bikin pesta nih ya, apa juga mau nya di pestain,, tapi berhubung uang pas-pas an,, jadi cara nya ya di cicil dari jauh-jauh hari (atau kalo perlu dari jauh-jauh bulan kayak saya, heheheh).. Nah,, berbekal uang pas-pas an itulah dari bulan maret kemaren saya udah mulai mikirin ide mau tema apa buat Ulang tahun ke 2 Olel (maklum deh saya kan super lebay banget kan tuh ya),, trus mau souvenir apa,, mau di adain dimana. dan setelah bertapa 7 hari 7 malam akhirnya saya ngotot pengen bikin tema "Baking Party" yang di sambut tatapan ga suka nya Yayay *peace yoooo*. Saya mulai list apa-apa aja yang perlu saya beli, saya kerjain, saya buat. Dan akhir nya mulai lah dari isi Souvenir.

Karena tema nya Baking Party, jadi isi si Goodie bag ada lah seperti ini..
1. Apron
2. Cookie Cutter
3. Rolling Pin
4. Buku resep kue-kue bikinin saya
5. Sertifikat (ala-ala an gitu deh)

Saya mulai hunting kain untuk si apron, nyicil beli Cookie Cutter nya Wilton, nyiapin file resep-resep... Dapet lah sudah si kain, dan langsung saya kasih ke Mama Mertua buat di jaitin jadi Apron kecil buat temen-temennya Olel. Pokok nya urusan si Goodie bag udah beres lah saat itu.

Tempat pun udah saya pilih,, saya pengen adain di Rooftop salah satu resto di daerah benhil punya nya Vania. Udah booking MC si Bobo untuk party nya Olel...

haahahah lebay banget ya,, tapi ya itu, karena harus nyicil jadi bener-bener jauh-jauh hari deh nyiapain nya,, kalo di cicil kan ga kerasa tuh, tapi kalo langsung brek, saya takut pingsan gimana gitu *plak plak plak*.

Bulan lalu, pas lagi ngobrol-ngobrol sama Yayay tiba-tiba Yayay ngomong gini "Ulang tahun Olel ke Singapur yok",, beeeehhh saya langsung bilang "Yuk,,,yuk,,,yuk" (seketika lupa sama persiapan pesta, saking excited nya mau liburan). trus langsung si Yayay nyuruh cari tiket. Dan saya langsung pasang di twitter kalo saya mau ngejual semua Souvenir ulang tahun Olel... Alhamdulillah ya,,, 5 hari kemudian si Souvenir laku,, kebetulan ada yang email dan bilang dia mau bikin pesta ultah anak nya tema Baking Party,,, dan langsung lah si Souvenir berpindah tangan ke si peng email.

Saya semangat banget kan tuh, nyusun rencana liburan,,, trus mau ajak Deca juga ke Sana.. Trus kepikiran,, apa pas di sana ajak beberapa temen disana buat ngerayain (makan-makan) ulang tahun Olel ya?,, dan langsung lah coba hubungin Rani dan Wiji buat nanya-nanya tempat disana.

aaaccchhh pokok nya saya udah seneng banget deh, karena jujur saya pengen banget banget liburan,, dimana itu jadi hal yang susah banget di kasih sama yayay,, bukan karena nggak mau tapi karena betapa susah nya Yayay untuk cuti kerja (terakhir Yayay Maksa buat Cuti kerja itu pas Honeymoon tahun 2009 kemaren, dan pulang dari Honeymoon yayay dapet SP, hiks),,

Tapi,, rencana ya tinggal rencana,, lagi-lagi saya harus kecewa dan sungguh teramat kecewa banget (serius saya sampe nangis, ngambek ke Yayay)... tiba-tiba yayay ngomong "Ulang tahun Olel kan tanggal 20 ya,, aku mana bisa cuti,, itu kan tanggal-tanggal sibuk majalah naik cetak, kalo mau ya kita cuma 2 hari aja kesana"... Blaaah 2 hari?, macam orang kaya aja cuma liburan 2 hari kesana,,, saya sampe bilang "ya udah bolos aja lah, dapet SP dapet SP deh, aku pengen liburan", hahahahah jahat kali ya saya, tapi serius saya butuh liburan.

Akhir nya batal lagi rencana itu,,, Jangan tanga gimana kecewa dan sedih nya saya,,

Saya tetep pengen liburan dan ngerayain ulang tahun Olel,, serius pengen. kebetulan ulang tahun Olel itu jatuh di hari minggu. Trus dengan muka sedih saya ngomong ke Yayay "aku bener-bener butuh liburan Yay" dan di Jawab "Sabar ya,, kita pasti akan liburan ber 3". Trus bilang lagi "Ke Bandung aja yuk,, mau nggak?". Saya yang udah terlanjur kecewa cuma jawab "Boleh deh",, Tapi nggak terlalu berharap banyak.


Ahahahahah tapi emak-emak lebay ini ga mau sedih lama-lama,, karena Saya udah mesen sesuatu di bandung,, dan udah beli beberapa Souvenir tambahan,, ga tau buat apa, beli aja dulu, ahahhahaha...

Bismillah, mudahan kali ini jadi ya Yay





5 komentar:

  1. Yah sedih banget sih... Moga2 Apri makin banyak rejeki nya, tapi lebih banyak lagi waktunya sama keluarga yah.. Ah sedih deh baca cerita ini.. :( Moga2 liburan di Bandungnya sukses dan seru ya, Nthie...

    BalasHapus
  2. Yah nthieee ga jadi kesini dong :(

    BalasHapus
  3. Andini,,, terlalu muluk ga ya kalo punya harapan,, apri punya lebih banyak waktu buat keluarga? Hehehe,, kadang suka kasian,, pulang liputan malem,, sampe rumah mesti ngedit foto Dan baru tidur menjelang subuh,,, gitu tiap hari,,, kasian liat nya

    BalasHapus
  4. Wiji,,,, hikkssss ga jadi,,, pahal uda kepikiran anak lo, rani, slesta, Thalia kit a dinner gitu, hiksss aku seDih sEkali

    BalasHapus
  5. mbak Anthie, semoga liburan di bandungnya sukses ya, sy jadi terinspirasi ingin merayakan ultah anak, cuma bingung MC nya, minta infonya mbak ttg MC anak, terima kasih ya . renatasyahira@gmail.com

    BalasHapus

@templatesyard