Bye Twitter,,, till We meet again - Anthie Haryadi

Selasa, 04 Oktober 2011

Bye Twitter,,, till We meet again

Sudah hampir 2 minggu an saya nggak nge Twit. Malah saya sudah meng-Uninstall Twitter dari Hp saya. Padahal kemaren-kemaren kayak nya bisa tiap menit saya nge Twit (sampe enek sendiri), heheheh... Saya juga udah nggak pernah buka-buka Timeline dan baca timeline temen-temen yang ada di Twitter,, jadi selama 2 minggu ini saya bener-bener nggak tau apa-apa. Dan juga nggak mau tau kalo ada yang ngomongin saya, heheheh, jadi biarin aja mereka asik ngomongin saya sementara saya,,, ga perduli.

Sebener nya bukan nggak mau Twitteran sih,, alasan utama karena "Saya lagi Bosan"... Di tambah pas kemaren itu saya lagi banyak-banyak nya kerjaan. Alhamdulillah,, Orderan mulai masuk lagi. Jadi yah pas lagi ada waktu santai, saya nya uda kecapean.

Tapi saya masih sih nge direct link-link foto atau blog ke Twitter, heheheh.. Kayak foto-foto dari Instagram atau kalau saya abis posting new post di blog.

Nggak tau sampe kapan bosen nya,, tapi saat ini lagi bener-bener bosen banget (keasikan maen instagram cuuuyyy), hehehehe...


Bye Twitter,, 'till We meet again


Anthie Arvianto
~Butterfly on a Rainbow~

1 komentar:

  1. pantesan aku ud lama bgt gak baca twit bubun, sampe kmrnan sempet aku mention di twitter. Ditunggu kedatangannya kembali di twitter bun :D

    BalasHapus

@templatesyard