White Horse Premium Bus - Anthie Haryadi

Kamis, 02 Juni 2016

White Horse Premium Bus

Akhirnya nyobain Bis Premium juga buat jalan-jalan ke Cirebon. Bis Premium yang kita cobain punya nya White Horse. Kesan pertama pas masuk ke dalam Bis... Wow bagus yah.

Bis yang kita pilih yang untuk 15 seat. Ada 2 ruangan di dalam. Pertama seat untuk driver dan kenek kemudian di blakang nya ada 15 seat. Kemudian ada pintu menuju area karaoke.. didalam area karaoke ada mini bar, kamar mandi dan sofa yang bisa  muat untuk 10 orang.

Di mini bar nya sudah disediakan teh dan kopi, dispenser untuk air panas dan dingin, serta ada kulkas mini yang berisi beberapa minuman buah kotak. Jangan takut bosen selama perjalanan, apalagi buat yang suka nyanyi, karena ada banyak lagu-lagu untuk karaoke,, walau lagu nya ga terlalu update. Bis ini juga di lengkapi dengan WiFi, tapi sayang pas kita naikin WiFi nya sedang bermasalah.

Untuk biaya sewa Bis Premium ini adalah Rp 8.000.000 untuk 24 jam perjalanan. Jadi kalau pergi lumayan banyak bisa di bagi bareng teman-teman. Biaya ini belum termasuk Tol,Parkir dan Tip untuk driver.

Buat yang tertarik untuk menyewa Bis Premium White Horse ini nomor contact nya  021-29675555.

Tidak ada komentar:

@templatesyard