Tasyakur Al-Quran & Pentas Seni - Anthie Haryadi

Minggu, 15 Mei 2016

Tasyakur Al-Quran & Pentas Seni

Anak Wedhok Lulus TK,,,,, Yeeeeaaaaaay.
akhirnya setelah 3 Tahun di KB dan TK, akhirnya anak wedhok mau masuk SD. Nggak kerasa banget ya. Tanggal 5 mei 2016 kemaren ada acara Pentas seni & Tasyakur Khatam Al-Quran yang di adain di Gedung Al-Muhajirin Bekasi. 



Sudah 1 bulan sebelum nya anak wedhok dan teman-teman nya sibuk latihan. Tahun ini anak wedhok kebagian peran jadi narator untuk Operet "Wonder Of Indonesia".. main Pianika (ada yang kebagian Pianika & Angklung),, Nari sulawesi. dan setelah 1 bulan latian akhirnya tampil juga.

Acara nya sendiri di mulai dari pembagian medali kelulusan kemudian acara Tasyakur Khatam Al-Quran. Alhamdulillah tahun ini angkatan 30 ada 21 anak yang Khatam Al-Quran (dari 72 anak).. ada yanag khatam 1 kali,,2 kali,,3 kali bahkan ada yang sudah khatam 4 kali.. Subhanallah banget ya. Anak wedhok sendiri Alhamdulillah Bisa Khatam Al-Quran,, Aurel mengkhatam kan Al-Quran nya Tanggal 29 Maret 2016.. membaca Al-Quran mulai tanggal 11 Februari,, jadi kurang lebih 1,5 bulan mengkhatam kan Al-Quran (im so proud of you anak wedhok)... dan Acara tasyakur Pribadi nya tanggal 7 April 2016 (next post bakal di ceritain yaa).. 

Acara Tasyakur nya sendiri di mulai dengan ke 21 anak-anak yang khatam membacakan ayat Al-Quran (mamak lupa surat apa),,, kemudian anak-anak di Tes untuk mencari ayat. Setelah itu orang tua anak-anak yang mengkhatam Al-Quran di panggil naik ke atas panggung mendampingi anak-anak untuk menerima Piala Khatam Al-Quran... Mau nangis rasa nya pas di atas panggung,, terharu banget. Baru ngerasain 1 kali khatam aja mamak sudah terharu banget,, gimana orang tua yang anak2 nya bisa mngekhatamkan Al-quran yang ke 2,3,4.






Piala Khatam Al-Quran
 Setelah acara khatam Al-Quran,, mulai deh Operet nya,,, "Wonder Of Indonesia"... ini anak wedhok hampir jatoh keserimpet kain nya,,, ada yang nyadar nggak ya,, hihihi,, Tapi Alhamdulillah anak-anak bagus2  banget tampil nya,,, hasil latian 1 bulan,,, kadang ngeluh kecapean setiap pulang sekolah,, masuk  mobil ketiduran di perjalanan pulang ke rumah,,, Tapi hasil nya bagus banget,,, Selamat ya anak cantik dan anak ganteng :) 

masi  ada sekitar 1 bulan sebelum bener-bener selesai belajar di TK,, anak wedhok uda mulai males-malesan masuk karena uda nggak sabar masuk SD... Mamak yang deg-deg an,,, nggak kerasa banget anak Wedhok ini sudah mau SD,,, 

Semangat Olel...
Semangat Mamak...


Para Mamak Kesayangan

The Arvianto

Tidak ada komentar:

@templatesyard