Puncak Tema Merah - Anthie Haryadi

Kamis, 10 Oktober 2013

Puncak Tema Merah

Tanggal 3 oktober kemaren,, di sekolah olel diadain yang namanya "Puncak Tema",,, nah bulan ini adalah Puncak Tema Merah.. Beberapa bulan sebelemunya anak-anak di kelas dikenalkan dengan warna merah, Olel sendiri sebener nya sudah tau hampir semua warna.  

Satu minggu sebelum nya orang tua murid dapet surat edaran tentang apa yang harus di bawa untuk puncak tema merah,,, dan kembali diingatkan Via sms (di sekolah olel hampir setiap hari orang tua murid dapet sms dari sekolah tentang kegiatan2 sekolah),,, Jadi yang di wajibkan itu adalah memakai baju merah dan membawa buah berwarna merah.

dan di weekend saya sibuk nyari semua yang berwarna merah,,, (padahal mah yang di suruh cuma baju),,, Kita (saya,arvi,olel) jalan ke Sumarecon bekasi dan mulai berburu semua yang berbau merah... awal nya sih cuma mau beli sepatu karena mikir olel sudah ada baju merah... Keliling keluar masuk toko sepatu nyari warna merah,,, susah juga ya ternyata,,, ada warna nya tapi ga ada ukuran nya,, sampe akhirnya dapet di coogee itupun sedikit kebesaran,, tapi karena model nya keds gitu jadi ga terlalu keliatan... dan ternyata ke-Merahan ini berlanjut dengan beli celana jeans merah, baju merah, bolero merah dan bando merah,,, oooo dan HARUS Hello Kitty.



untuk bekel nya saya udah niat bikinin Donat yang di kasih cokelat putih dan di kasih strawberry jam,,, dan waktu saya ngomong ke Souleat,,, ternyata mereka pada nitip bekel merah... jadilah saya bikin 9 bekel yang sama untuk olel dan beberapa temen2 olel..




and here's my lil red kitty



begitu sampe sekolah....


Semua nya serba merah macam lagi imlek, ekekekeke. 

Kegiatan hari itu di awalin dengan Pawai keliling,, dari sekolah ke jalan depan sekolah dan masuk ke kantor yayasan (sekitar 500 meter),,, trus foto-foto, kembali ke sekolah dan di mulai aneka games...


Olel Paling depan baris nya




daaan bisa dipastikan emak-emak nya pada heboh motoin anak-anak kicik itu (sampe lupa ada pengajian di masjid yang tema nya "bahaya gibah", ekekeke)

Tidak ada komentar:

@templatesyard