Bento - Bekel Sekolah Olel - Anthie Haryadi

Kamis, 10 Oktober 2013

Bento - Bekel Sekolah Olel

Sejak Olel masuk sekolah bulan Juli kemaren,,, kegiatan pagi saya bertambah lagi,, nyiapin bekel sekolah buat Olel. karena sekolah olel mewajibkan setiap anak nya untuk bawa bekel dari rumah karena  setiap jam 1/2 9 itu mereka akan makan bekel bareng-bareng di kelas... jadi mau nggak mau ya harus bawa bekel.

Jauh-jauh tahun hari saya udah mulai nyicil ngumpulin pernak-pernik per bentoan,, ikut beberapa kursus bento yang ada, buka-buka youtube, mantengin bento-bento para jagoan-jagoan perbentoan itu demi bisa bikin bekel sekolah olel yang ciamik. 

dan bener ternyata.. nge-bento itu nyandu.. Dan Alhamdulillah dari awal sekolah sampai sekarang saya nggak pernah absen bikinin bekel buat olel.

Olel sendiri termasuk yang gampang.. maksud nya, dikasih bekel apa aja ya selalu habis, yang perlu di perhatiin itu porsi makan nya harus pas,, nggak berlebihan dan nggak juga kurang. Juga menu nya harus bervariasi,, jangan sampe menu hari ini iti sama dengan menu untuk besok nya. Dan selalu tanya "besok mau di bekelin apa",,, karena kalau bekel yang dia mau sudah di pastikan pasti akan habis.

Awal-awal mulai nge-bento,,, jujur aja repot banget tapi lama kelamaan saya jadi mulai terbiasa,,, apalagi saya suka nyicil bikin malem nya,, seperti jelly/pudding yang saya bikin di container kecil2 udah saya bikin sehari sebel nya,, egg seet, tamagoyaki juga kadang saya bikin malem nya,,, jadi menghemat waktu banget. 

Bento nya sendiri sih masih jauh banget hasil nya dari kata bagus,,, masih nggak se ciamik punya orang-orang,,, tapi olel uda seneng banget sama hasil-hasil nya.







Foto lain nya bisa liat di IG saya @bathew


Selamat Sekolah Olel ...

Tidak ada komentar:

@templatesyard