Hello World,,, - Anthie Haryadi

Jumat, 22 Februari 2013

Hello World,,,

Assalamualaikum...

*ambilsapu*kemoceng*bebersihdebu*
Holla,,,, 
Ya ampun,, entah sudah berapa lama ini blog terbengkalai nggak jelas.. Postingan review an liburan november 2012 kemaren aja nggak selesai, hihihihi..
Beberapa hari setelah pulang liburan kemaren, saya kembali di sibukan sama orderan yang masuk bertubi-tubi, dari mulai orderan kue, party, pempek, catering, goodie bag, huaaaaa rasa mau pingsan.. Makanya jadi lah saya nggak ada waktu banget buat nge blog,, ach jangan kan nge blog,, waktu buat tidur aja dikit banget. Tapi nggak boleh ngeluh ach,, ucapin Alhamdulillah karena sampai hari ini masih ada yang order ke saya.

Dan Alhamdulillah sekarang saya udah punya asisten yang ngurus semua jadwal saya orderan,, dan Yayay juga bantu saya untuk bikin jadwal apa yang harus saya kerjain dulu dalam 1 minggu, jadi nya udah seminggu ini walau orderan lagi banyak tapi saya nggak sampe yang begadang nggak tidur. waa ngomongin nggak tidur,, inget waktu ngerjain orderan awal februari kemaren, hehehehe,, saya nggak tidur 2 malem,, waktu ngerjain acara perayaan ulang tahun ke 3 nya The Urban Mama,, karena disaat bersamaan saya juga masih ngerjain orderan 2 kue ulang tahun dan orderan catering,,, jadi lah saya bener-bener ngak tidur 2 hari. Tapi seru deh, hihihi (untung nggak sampe pingsan beneran)... hohohoho

Tapi nggak tidur 2 malem ini terbayar sama 1 artikel di The Urban Mama tentang Party Planner saya, yeeeayyy,, Thank U so much The Urban Mama,,, ilang semua deh rasa cape yang kemaren itu.


*mulai mati gaya* bingung mau nulis apa* masih cape*


Okeh,, yang pasti Selamat Tahun Bari 2013,,,
mudahan besok-besok  saya punya waktu buat nge blog,, yeaaaayyy




 

Tidak ada komentar:

@templatesyard