Belajar Untuk Ikhlas - Anthie Haryadi

Kamis, 08 Maret 2012

Belajar Untuk Ikhlas

Sejak "kehilangan" minggu lalu saya berusaha banget buat ga terus2 an cengeng,, berusaha banget buat kuat,, berusaha untuk ngelupain kejadian itu yang ternyata tanpa saya sadari ternyata saya stress atau kalau kata Diandra kena Silent Depresi,,, saya bisa yang sibuk sampe malem dengan maksud biar saya lupa tapi tiba2 tengah malem saya bisa yan nangis sesunggukan,,, bengong trua tiba-tiba nangis.

Yang semakin membuat saya sedih itu, karena saya nggak tau kalau ternyataa saya hamil. sebenernya saya dan yayay memang menunda untuk punya anak sampai 2-3 tahun ke depan,, karena kami ngerasa belum rela berbagi sayang selain dengan Olel di tambah karena kondisi kami yang sampai hari ini masih tinggal dengan orang tua rasanya kok nggak enak banget ya,,, Tapi disaat tiba-tiba saya keguguran (tanpa saya tau kalau saya hamil),, itu yang saya sesali. kemaren itu saya emang lagi sibuk-sibuk nya sampe nggak ada lagi waktu buat istirahat,, dan tiba-tiba saya sudah keguguran,,, itu rasanya sedih banget,,, se-enggak siap nya kami tetapi saat Allah kasih kami hadiah itu pasti akan saya jaga.

Setelah kejadian itu,, saya semakin dekat sama olel,, selama 1 minggu pasca kejadian itu, saya selalu pergi sama olel, ber-2 aja. Dan itu bener-bener mengobati kesedihan saya.

Insya Allah saat ini saya sudah benar-benar Iklas,,, Allah punya rencana lain buat kami,,, mungkin saat ini kami memang benar-benar belum siap untuk menerima "hadiah" dari-NYA.

2 komentar:

  1. bubun olel trut sedih y moga bubn tetap semangat.allah lbh tau apa yg terbaik buat kita

    BalasHapus
  2. anthie, it happened to me last february, and it really same case like you *hug*

    BalasHapus

@templatesyard