(akhirnya) Mau Liburan dulu - Anthie Haryadi

Jumat, 16 Maret 2012

(akhirnya) Mau Liburan dulu

Saya sempet punya pikiran jelek banget "apa saya harus kena musibah dulu ya baru yayay bisa ngajak saya liburan". Tapi kalo inget lagi sama pikiran itu saya jadi pengen ketawa,,,

seperti yang saya bilang saya sempet kena silent depresi sejak kejadian kemaren,,, dan saya bilang ke yayay kalau saya bener-bener butuh liburan untuk diri saya,,, saya butuh relax,,, saya butuh santai,,, biar saya ga terus-terusan ngerasa bersalah.

Akhirnya,,, Yayay mengOK kan juga keinginan saya buat refreshing... Saya bilang saya pengen ke pantai,,, pengen santai aja, leyeh-leyeh dan pilihan waktu itu adalah gili trawangan atau tiger island,,, denger cerita yayay yang uda pernah ke 2 tempat itu bikin saya ngayal banyak banget,,, uda cari-cari hotel/villa hampir mau deal sampai tiba-tiba yayay nanya ke saya "kita pergi bawa olel kan?" dan saya jawab "nggak, ber 2 aja" dan di lanjutin dengan "emang kamu bisa apa pergi 5 hari ninggalin olel?",,, achh iyah mana bisa saya jauh-jauh dari olel lama-lama. lalu Yayay bilang, kalau ke Gili trawangan olel ya cuma maen di pantai aja,,, lalu yayay ngajak ke Bali aja,, akhirnya setelah banyak debat akhirnya di putusin kita akan ke bali,,, tadinya yayay ngajak pas long weekend tapi saya nggak mau karena pasti rame banget,, akhirnya di putusin tanggal 29 maret samapai 2 april.

kebetulan yayay punya tiket pesawat gratisan *bancigratisan* dari Batavia,, karena waktu itu yayay motret buat iklan nya si pesawat itu dan dapet beberapa tiket,,, jadi lumayan banget kan tuh ya *irit*,,, nggak mikirin masalah per-pesawatan,,

tadi nya saya sok-sok an mau bikin Itinery selama di bali,, tapi sampe 2 hari blog walking saya sampe bingung,, karena terakhir saya ke bali itu udah lama banget,,, saya udah lupa,, bahkan hampir ga inget tentang bali,,, akhirnya saya nyerah dan ngasih ke yayay yang dalam setahun bisa bulak-balik ke bali berkali-kali buat liputan,,, hihihi,,, akhirnya dalam beberapa jam saja selesai itu si itinery, hahahahaa *makasihyayay*..

kita bakal 5 hari di-bali,, hari 1- 3 bakal nginep di hotel di daerah legian dan 2 hari terakhir kita bakal nginep di daerah Nusa dua,,kalo untuk hotel sih ini pilihan saya,,

okeh,,, Tiket pesawat sudah OK,,, Hotel sudah OK, Rental mobil sudah OK,,,, We're ready to go,,,,
Yiaaaayyyyyy Liburaaaannn *Pantai,,,,pantaaaaaiiiiii*

1 komentar:

  1. Have fun, the Arviantos! Anthie, sending you love and light. Hari ini hari yang baru, kemarin sudah berlalu. Today is a gift and tomorrow will be better. You'll be OK, darl! :)

    BalasHapus

@templatesyard