Olel 22 Bulan - Anthie Haryadi

Rabu, 21 September 2011

Olel 22 Bulan


Photobucket

Alhamdulillah Sekarang Olel udah 22 Bulan,, 2 Bulan lagi menuju umur 2 tahun. Ga kerasa banget ya,, Dan di umur yang ke 22 Bulan ini,,, buat kami dia luar biasa Pinter nya,,,buat kami dia luar biasa ngebanggain. Perkembang nya peswat banget,,, tumbuh dengan sehat dan aktif.


Urusan makan bisa di bilang, kadang lahap kadang mandek,, tapi Alhamdulillah udah ga ada lagi yang nama nya melepeh,,, dan dia mau ngunyah makanan nya.

Olel juga udah bisa nyanyi,,, Lagu yang udah bisa di nyanyiin itu Balon ku, Nina bobo, Pok ame-ame, tik tik bunyi hujan, si kancil, kereta api, 2 mata saya,,, walau masih di bantu di beberapa kata, tapi dia udah tau.. We're so proud of U, Olel.

Photobucket

Dan Subhanallah pinter nya,, kalo liat baju abis di setrika, dia ambil baju-baju nya dia trus di masukin ke lemari nya sendiri,, setiap abis maen, selalu di beresin lagi masuk ke box maenan nya... udah ngerti di minta in tolong, dan buat kami ini bener-bener perkembangan yang luar biasa.

Sampai hari ini Olel belum sekolah,, seperti yang kami putusin waktu itu,, kami nggak memasukan Olel ke Playgroup/kelompok bermain/Paud,,, sampai hari ini kami masih ngajarin Olel sendiri di rumah.

Untuk ngomong,,, hehehe jangan di tanya,, Olel ini super duper ceriwis banget. udah bisa ngomong 5 kata di rangkai, udah banyak nanya,, udah banyak mau ini itu nya,,, lucu banget deh.

Berat nya sekarang ini, 11 kg,,, Luamayan lah ya, heheheh,,, walau kok masih aja keliatan mungil, hihihi.. Tapi yang penting sehat dan aktif ya nak...

Photobucket

Insya Allah, terus tumbuh jadi anak yang sehat dan pintar

We Love U so Much Aurelia

Tidak ada komentar:

@templatesyard