Kecanduan Risol Ajaib - Anthie Haryadi

Rabu, 28 September 2011

Kecanduan Risol Ajaib

Gw itu termasuk orang yang doyan banget ngemil (liat aja ni badan, hehehe),, dan salah satu cemilan favorite gw itu Risol. Dari jaman risol cuma isi nya standar aja wortel, kentang daging,,, sampe di bikin jadi rogut,,, trus mulai lah bermunculan risol-risol dengan aneka rasa,,, semua gw suka.

Tapi kesukaan gw sama risol ga bikin gw yang emang hobby masak ini suka bikin risol, hehehe,,, soalnya bikin nya lama,, abis nya cepet, hihihi, jadi ya beli aja.

Gw tau Risol Ajaib ini dari Sherly,,, ternyata dia dan salah seorang teman nya (Tashi) punya salah satu booth Risol Ajaib di daerah Slipi.. Waktu itu belum kepikiran untuk beli karena lokasi nya yang lumayan jauh dari rumah,, Waktu itu nanya bisa nggak kalo di anter ke daerah Gatot Subroto (kantor Yayay),, dan ternyata bisa,, yiaaay senang bukan kepalang,, akhirnya sekarang hampir tiap bulan selalu nyetok Risol Ajaib buat di rumah dan di 1 box untuk di kantor Yayay.

Risol Ajaib sendiri punya 7 varian Rasa.. Chicken teriyaki, Smoked beef, Udang mayo, Apple Pie Rp 5000... Lasagna, chilli dog, Cheese burger Rp 6000.

Favorite gw dan Yayay itu, Chicken Teriyaki, Cheese Burger dan Udang mayo,,, enaaaak banget, isi nya banyak banget, kulit risol nya lembut banget.

Harga nya memang aga sedikit mahal dari risol-risol sejenis nya,,, tapi percaya deh ini worth it banget buat di beli,,, enak banget.

Pesen dikit rugi, hehehehe,, selalu beli agak banyak buat stok di rumah, itu pun kadang dalam beberapa hari udah abis, heheheh,,,

Di Jakarta sendiri ada beberapa cabang dari si Risol Ajaib,, gw sendiri selalu pesen dari Cabang Slipi punya nya Sherly dan Tashi... Tepat nya ada di Jl.S. Parman no 19,, ruko Bank Niaga,,, dia ada di pinggir jalan sebelum Mall Slipi Jaya...

Mau delivery order? Bisa banget,,, untuk yang di daerah sekitaran Slipi,, sampe ke gatot subroto,, bisa telfon ke Tashi 021~26385424 atau 08551072482.

Atau bisa follow twitter nya di @riso_ajaib untuk tau promo-promo dari cabang-cabang mereka ya...


Promo di Cabang Slipi sekarang lagi beli 10 dapet 1 buah cap,, kumpulin sampe 10 cap langsung dapet 1 box isi 10 rasa apa aja,,,


Dan gara-gara tadi Tashi posting foto si Risol di Instagram,, langsung deh Bbm Tashi order 25 buah buat sabtu ini,,, yiiaaaayyyy makan risoooollll


Anthie Arvianto
~Butterfly on a Rainbow~

Tidak ada komentar:

@templatesyard