Yayay, Birthday Party - Anthie Haryadi

Senin, 30 Mei 2011

Yayay, Birthday Party

akhirnya, sempet juga posting cerita ulang tahun Yayay kemaren..

Seperti yang sudah Bubun bilang, kalo si Istri ini memaksa abis-abisan sang suami untuk ngerayain Ulang Tahun yayay yang ke 17+++++ tahun ini. dan suami saya yang super baik dan super nurut sama si Istri ini (hahahah,,, ati-ati gw bakal di sidang lagi ni kalo tau gimana nurut nya Yayay sama si bubun) akhirnya bilang "Oke untuk ngerayain Ulang tahun nya.

Acara nya sendiri mah super simple. cuma makan-makan di kantor aja. kebetulan emang setiap Ulang tahun di kantor suka ada yang makan-makan gitu. dan untung nya kerja di kantor yang karyawan nya cuma segelintiran aja (ga lebih dari 25 orang) jadi ga perlu bawa makanan banyak-banyak, hehehe

Dari jauh-jauh hari (2 bulan sebelum nya), bubun uda minta ijin ke Bundet dan Buga (Ibu Bos) kalo mau ngerayain Ulang tahun Yayay di kantor setelah jam pulang kantor,,, cuma makan-makan biasa aja. dan Mereka ilang boleh, yiiaaaay..

Untuk acara nya sendiri Bubun ga bikin banyak-banyak, dan malah ada yang mesen, hehehe,, kayak si Risol yang pesen di Risol Ajai cabang Slipi punya nya Tashi dan Ochel (yiiiaaay mereka sekarang jadi Partner di Butterfly on a Rainbow loohh),, trus Untuk Cup cake pesen di Cup Cake Fluffy aja di andung (niat abeeeeeessss).

Trus bubun bikin Nasi tumpeng komplit, Magnolia pudding, Sus kering, camera cake sama minum nya Fruit Punch aja.

Acara nya ya udah cuma baca doa, potong kue, potong nasi tumpeng,, tiup lilin, heheheh,, kayak anak kecil ya, biaaaarrr yang penting aku senang. ech????

Potongan tumpeng pertama di kasih ke Buga,,, hehehe kan Ibu Bos...

Pokok nya aku syenang sekali kemaren itu,, dan makin seneng karena ternyata yayay juga seneng.... dan ga ais ngucapin makasih seharian itu,, aachhh senang nya....


Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Tidak ada komentar:

@templatesyard