Mendadak Terbang - Anthie Haryadi

Rabu, 13 April 2011

Mendadak Terbang

Bisa nge blog sebentar,, jadi saya mau cerita kejadian tadi malam...

Oia, ini postingan beneran nyampah, jadi dari pada jijik baca nya, mending langsung close tab aja ya, heheheh.

gw selalu pengen punya Yayay yang super romantis, tapi ya cuma pengen aja, karena kenyataan nya si Pak suami ini jauh banget dari kriteria Pria Romantis,, kalo ada pemilihan pria romantis, tentu saya yayay nggak akan menang,, heheheh.

Tapi tadi malem nih, aiihhh mati maaak saya di bikin klepek-klepek. Jadi tadi malem Yayay pulang malem banget karena abis meeting masalah si Sapi *Yayay ada proyek bikn vidio sapi*seriusini*,, dann gw si istri kebluk ini sudah tertidur dari jam 10 saking cape nya. Jam 1 an Yayay bangunin bilang "Bun, aku beliin tahu campur sama tahu tek tuh". beeeehhh gw si doyan makan ini langsung bangun seketika.

Jadi lah tadi malem dengan suasana super romantis, duduk be 2 an di lantai kamar lampu remang-remang kita makan tahu campur. Oia di catat ya,, Yayay membelikan si Istri 1 tahu campur dan 1 tahu tek, sementara yayay cuma beli 1 tahu tek buat diri nya,, hahahha istri rakus. Nah sudah beberapa hari ini tenggorokan gw lagi radang parah, rasa nya makanan apa pun kok jadi aneh kalo gw makan (tapi tetep di makan si),, Dan suami saya yang baik ini beli makanan buat saya dengan rasa super pedes,, nggak salah si, wong emang biasa nya gw selalu minta yang super pedes. Tapi tadi malem, waktu gw makan si Tahu campur, gw sampe nangis saking perih nya pas si tahu campur nyampe di tenggorokan yang lagi luka ini, huaaaaaa sakit nya aduhai banget. Gw sampe marah-marah ke yayay kenapa pedes banget (huhuhu, padahal kan karena tenggorokan gw yang lagi somplak).

Sementara masi ada 1 tahu tek yang rasa nya juga pasti pedes, dan gw ga rela kalo itu tahu tek ga di makan dong kan *ogahrugi*. Tahu tek nya Yayay sendiri nggak pedes karena dia emang ga doyan pedes. jadi lah tadi malem gw nangis-nangis gara-gara kepedesan dan karena ga rela kalo makanan itu ga di makan.

trus tiba-tiba yayay ngomong gini...

"Ya udah sini tahu tek nya tukeran, aku makan punya kamu"

trus gw jawab

"Kan pedes, kamu kan ga suka pedes"

ech di jawab gini,, eheeemmmm

"Ya nggak papa, dari pada kamu yang kesakitan, lebih baik aku yang kepedesan"

huaaaaaaaaaaaaaaa, jedeeeerrrr, krik,,krik,,krik..

tiba-tiba yayay bisa ngomong kayak gitu, hihihii gw langsung termenye-menye ga jelas kan tuh jadi nya...

a simple word,, yang bikin gw langsung mendadak bisa terbang,,,

aawww aku padamu deh pokok nya...


heheh,,,
okeh sekian nyampah saya yang super nyampah ini,,,

8 komentar:

  1. Sampah to the max maaaak.. but LIKE IT!!! Jia Yo Yayay...

    BalasHapus
  2. mbaa, kasi rekomen donk yang jual tahu tek enakk


    *ngiler

    BalasHapus
  3. Ihiiiy cwit cwit...jd senyum2 sendiri baca cerita Bubunnya Olel, lucu ;D

    BalasHapus
  4. Laras.... hahaha,,, asli nyampah kan,,, tapi yaaa gitu deh, wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. Herni,,, aku biasa beli tahu tek si di tenda pinggir jalanan,, di depan superindo bekasi,, atau di kantorpos Fatmawati,,, trus di Arteri pondok indah juga ada,, menurut aku sih enak semua, hehehehee

    BalasHapus
  6. AstyNNS,,, hahahha, aku jadi malu

    BalasHapus
  7. Nthie, ada website keren buat referensi party2 http://jordanferney.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. asik...asik makasih bubun olel, kucoba yang depan superindo bekasi aja :D. soalnya yang lain ga tau *buta jakarta :D

    BalasHapus

@templatesyard