Spongebob Dessert Table - Anthie Haryadi

Senin, 07 Februari 2011

Spongebob Dessert Table

1 bulan yang lalu, dapet email dari Juliana Martin di Singapur, kalo dia mau bikin pesta Ulang tahun anak nya yang pertama. Pertama baca, kirain mau diadain di Singapur (sempet mikir waktu itu), ternyata mereka mau ngerayaain di Jakarta. Mba Ana minta tema Spongebob. hehehe, Saya ini bukan orang yang nonton kartun, ah jadi tau spongebob tapi cuma sebatas tau aja, nggak ngerti detail nya gimana. Karena Suami nya mba Ana minta bener-bener detail banget tema Spongebob nya.

Setelah hampir 1 bulan email-email an (sms baru dilakuin pas mba Ana uda di Jakarta), akhirnya deal juga di pilihan menu, warna dan bla-bla lain nya. Mba Ana pesen Muffin, Chocolate lolly, oreo Choco ball, chocolate bar, carrot cake, pop corn, cookies alfabet, Macaroni schotel dan Strawberry lemonade.

Maaf ya foto nya nggak maksimal, heheh ada kecelakaan sedikit. Karena si DSLR di bawa Yayay ke Bandung, dan saya nggak megang kamera sama sekali, akhirnya minjem punya Citta, heheh, yang ternyata ada kesalahan teknis dari si kamera (ehehe), tapi jadi pelajaran nih buat saya, lain kali harus beli kamera sendiri *dudududud*



Photobucket


Photobucket
Krusty Krab Menu

Photobucket
Guest Book
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Photobucket


Photobucket
Dylan Alfabet Cookies

Photobucket
Muffin

Photobucket



Photobucket


Photobucket
Dylan "birtday boy", Juliana Martin and her Husband (lupa nanya nama nya)



makasih banget buat Mba Ana dan suami yang udah percaya in Dessert Table nya ke Kita (Bubun dan Citta). Komentar dari suami nya cuma "nice", heheeh, soalnya suami nya sibuk masak di dapur, oia semua makanan berat suami nya loh yang masak, hebat ya, salut banget.

Selamat Ulang tahun yang pertama Dylan


Butuh Dessert Table untuk ulang tahun, arisan, atau acara apapun.. bisa hubungin saya dan Citta ya... Email di namaku_anthie.arvianto[at]yahoo.com

























3 komentar:

@templatesyard