Ulang Bulan ke 9 Aurel - Anthie Haryadi

Jumat, 20 Agustus 2010

Ulang Bulan ke 9 Aurel

Photobucket

Olel di Ndong sama Titi

Hari ini Our Lil Bebi Bebe Nayaka Aurelia Aranti tepat 9 bulan,,, bener-bener ya waktu itu cepet banget berjalan,, tau-tau sekarang Aurel udah 9 bulan aja,, 3 buan lagi menuju Ulang Tahun pertama nya,,, rasanya masih jelas banget waktu pertama kali kita ketemu sama Olel.

dari hari ke hari perkembangan Olel alhamdulillah semakin maju,, kita sebagai orang tua pasti nya ngerasa bersyukur banget atas perkembangan nya Olel.

Selama 1 bulan ini banyak banget yang Olel tangkep,, banyak juga suka nya maupun duka nya, hehehe...

Usia 8 bulan kemaren Olel udah mulai nyobain Dairy Product dan kuning telur,, dari butter, keju, yoghurt dan kuning telur semua nya Alhamdulillah nggak menunjukan tanda-tanda alergi.

Olel juga tumbuh gigi,, awal nya kan 1 ya, ternyata beberapa hari kemudian, gusi di sebelah si gigi pertama mulai sobek dan munculan si gigi,, jadi sekarang olel punya 2 gigi, uhuuuyyy senang riang.

Olel udah bisa Dadah-dadah ,, Jadi kalo kita bilang "Dadah" sambil ngangkat tangan gaya dadah,, Olel langsung ngangkat tangan nya juga gaya dadah gitu,, lucu banget deh, soalnya kadang dia suka manggil orang yang lewat ngomong 'eeeeccchhhh' sambil dadahin tangan nya dia.

Mulai-mulai bisa salim nih, emang sih belum lancar, tapi kadang kalo kita ngasih tangan kita untuk salim dia langsung ngarahin ke mulut nya,, tapi masih belum lanjar kalo yang ini.

Udah mau nya di titah terus nih,,,sampe pegel pinggang rasanya, wkwkwkkw


trus apa lagi ya???,,,

Oia,, mulai bisa bediri sendiri,, walau baru hitungan detik aja sih,, paing lama pernah dia berdiri sendiri sekitar 10 detik an, walau masih sambil gegoyangan kaki nya nahan badan nya.

Udah bisa turun dari tempat tidur yang tinggi, dan hebat nya kalo udah di ujung, dia akan otomatis balikin badan nya, jadi ya kaki nya duluan deh yang turun,, *plok,,plok,,plok*

Naik turun sofa?, waaaa udah jago banget deh, si Olel mah hobby ny manjat-manjat, dari manjat lemari depan TV, manjat car seat nya, manjat in stroller nya, hedeeeewww sampe kewalahan rasanya,, dan jadi mesti extra nih ngawasin nya.

Ngoceh nya makin-makin,,, sekarang lagi seneng banget ngomong "mamamamamamama" "papapapapap", trus sama ngomong-ngomong ga jelas,, sampe serumah pada bilang "Kayak nya si Olel ngomong dulu deh ni dari pada jalan", hihii

Selebih nya masih sama sih sama yang kemaren,kemaren.

Mudah-mudahan di usia 9 bulan kamu semakin pinter ya nak, Yayay dan Bubun akan selalu bangga sama kamu.

Selamat Ulang Bulan ke 9 Aurel

We love You

2 komentar:

  1. wah olel dah dititah mbak?
    cepek banget yak...
    met ulang bulan ya olel cantik

    BalasHapus
  2. Mimie,,, iyah nih,, dia udah minta di titah,, udah agak mulai nunjukin gelagat pengen jalan,, tapi aku sendiri ga sering-seing sih nitah nyam serem juga, hehehe

    BalasHapus

@templatesyard