Menyesal itu emang selalu datang belakangan - Anthie Haryadi

Rabu, 03 Agustus 2011

Menyesal itu emang selalu datang belakangan

Sebener nya bulan puasa,, kan nggak boleh ya ngomongin orang,,,heheheh,, tapi disini bukan mau ngomongin yang gimana sih,, cuma pengen ech bukan pengen sih,,, inti nya biar gw lebih tenang aja.

Kesalahan terbesar gw adalah "Nggak mau dengerin omongan suami". dan gw nyesel banget karena nggak dengerin omongan dia... Saat itu yang gw ucapin ke Yayay adalah "Kamu jangan kayak gitu sama orang". Ntah kenapa gw tipe orang yang percaya banget sama orang bahkan sama orang yang baru gw kenal. Gw menelan bulat-bulat omongan mereka,, gw diem aja saat temen gw orang yang lebih dulu gw kenal dari pada mereka di jelek-jelek in. dan ternyata ini bagian yang bikin gw sedih.

Saat gw kena batu nya... Yayay langsung menghubungi teman nya yang pernah kerja sama dia,, dan betapa Shock nya gw ketika jawaban dari orang itu nggak enak. saat itu yayay cuma bilang "Aku sudah ngingetin kamu ya", tapi lagi-lagi gw bilang "Udah ach jangan jelek-jelek in orang".

Ternyata,,, yayay nggak tinggal diam, bisa di bilang Yayay kenal sama orang-orang yang kerja disitu, karena bos nya yayay yang punya tempat itu, dan disitulah yayay nanya tentang orang ini ke orang-orang yang pernah kerja sama dia,, dan lagi-lagi jawaban yang sama yang di dapetin.

Gw inget banget malem itu,, salah satu temen gw yang bikin acara bareng gw nelfon gw nanyain masalah pembayaran, dan gw shock dong. karena gw ga tau apa-apa. disitu dia mulai cerita ini itu ke gw. dan akhir nya kita mutusin untuk ketemuan dan ngebahas masalah ini bareng dia, dan bos nya.

Gw sampai akhirnya menguhubungin Client yang dia kenalin ke gw itu, dan nanya in hal itu,, gw cuma pengen tau kebenaran nya,, dan betapa shock nya gw sama apa yang client gw itu cerita in,,, ternyata beda banget sama yang dia ceritain.. Disini,, apa iya client gw bohong?, sementara client gw kan ga tau apa-apa.

gw sedih,,, karena gw percaya banget sama dia
gw sedih,,, karena gw udah nganggep dia kayak sodara gw

Dan saat ini, mungkin dia entah ngomong apa tentang gw ke orang lain,, gw udah nggak perduli.

gw di ingetin sama Yayay,, "Cukup kamu aja yang di giniin, jangan sampai ada orang lain"

dan saat gw berusaha untuk ngasih tau ke temen gw,, ternyata sudah terlambat,, mereka lebih percaya sama cerita dia. gw bisa apa?

gw jadi inget omongan Yayay,,,

"Kamu sadar ga, dia cerita yang jelek-jelek tentang "orang itu" ke kamu,, mungkin saat ini dia pun ngelakuin hal yang sama, cerita yang jelek-jelek ke orang-orang tentang kamu"


Yah nasi sudah jadi bubur, gw ga bisa ngulang semua nya ke saat gw belum kenal sama dia...

gw cuma pengen dia tau,,, sampai saat ini gw masih sayang banget sama dia,,, terlepas dari apa yang sudah dia lakuin ke gw.

dan kenapa gw memutuskan untuk jalan sendiri lagi sama usaha yang gw bangun sendiri dari awal ini,, karena gw nggak mau,, hubungan gw sama partner gw yang lama malah makin berantakan,,, yang ternyata emang jadi berantakan.

Menyesal emang selalu dateng nya belakangan
Tapi gw nggak mau menyesal karena telah kenal mereka
Gw bersyukur kenal sama mereka, karena banyak pelajaran yang gw dapet dari mereka


Tidak ada komentar:

@templatesyard