Olel 19 Bulan - Anthie Haryadi

Jumat, 24 Juni 2011

Olel 19 Bulan

Photobucket


Udah lama banget nggak pernah cerita tentang perkembangan Olel. jadi kangen sendiri.
Alhamdulillah sekarang Olel sudah 19 bulan umur nya,,, sudah mau 2 tahun. Nggak kerasa banget ya, cepet banget waktu itu. Dan semakin hari semakin banyak banget kepinteran nya dia yang bikin kami semakin bangga sama Olel.

Gigi Olel sekarang sudah ada 12 loh,, lumayan banyak ya,, dan sudah muncul bakal gigi yang mau tumbuh... suka aga rewel kalo lagi mau tumbuh gigi nih.

Berat nya Olel,, di Umur 19 bulan ini emang aga kurang, masih di angka 9 kg sekian. Tapi bubun berusaha banget buat ngejer ketertinggalan Olel.

Olel sudah makan sendiri, sudah jarang mau di suapin, sudah bisa pake sendok dengan bener. Lucu banget deh, kadang dia suka pamer ke orang-orang kalo dia bisa makan sendiri.

Ngomong nya sudah banyak banget, huhuhu i'm proud of her. Udah bisa di ajak ngobrolm udah bisa minta dengan omongan, dan kaget banget karena kaliamat nya banyak banget, kosa kata dia banyak banget.

Sejak bulan lalu di ajarin sama flash Card, Olel sudah hampir katam sama gambar-gambar yang ada, sudah tau itu apa.. aduh aku bahagia sekali.

Sudah banyak mau nya, mau ini,,,mau itu,,,, pake baju aja mau nya pilihan nya dia,, jadi kalo abis mandi, dia langsung buka lemari baju nya dan milih mau pake baju apa *tepok jidat*

Imunisasi Alhamdulillah sudah lengkap, tinggal nanti ulangan aja..

Yang Pasti Bubun bener-bener bangga banget sama perkembangan Olel hari demi hari..

Sehat dan pinter selalu ya sayang..

Tidak ada komentar:

@templatesyard