Ulang Bulan ke 10 Aurel - Anthie Haryadi

Senin, 20 September 2010

Ulang Bulan ke 10 Aurel

Photobucket



Our Nayaka Aurelia Aranti hari ini 10 bulan,,
Alhamdulillah,,

Semakin hari ada aja yang bikin kami, Yayay dan Bubun nya terkagum-kagum, dan Yah kami bangga sama Olel.

Walau Olel makan nya nggak segampang anak-anak lain, itu nggak bikin kami putus asa, karena Alhamdulillah walaupun begitu Berat badan Olel masih normal, tetep naik walau sedikit, hehehe.

Olel lagi seneng banget main "CILUKBA", walaaaah kalo di ladenin ga akan selesai-selesai deh,,, apa lagi kalo di deket dia ada kain/baju/kertas, hihihi pasti deh dia langsung ngangkat dan nutupin muka nya, hihihi, lucu banget deh.

kalo bulan lalu udah bisa dadah,, sekarang udah bisa Kiss bye,, jadi kalo kita bilang "Kiss Bye nya mana?",, Olel langsung nempelin tangan nya di mulut trus di bye-bye in,, emang sih belum bener, wong kadang si tangan pas di suruh kis bye suka di masukin mulut, hihihi.

Berdiri sendiri nya udah bisa agak lama,, pernah 15 detik an gitu (niat abis di itungin waktu nya),, trus pernah nggak sengaja pas lagi duduk-duduk santai si Olel nggak sadar ngelangkah 3 langkah, hihihi, tapi abis itu nggak pernah lagi.


Sekarang tanggak di rumah atas dan bawah di bikinin pintu, kenapa??, karena pernah ngedapetin si Olel udah naik tangga *lap keringet*, , emang sih baru di anak tangga ke 2, tapi kan tetep aja takut, apa lagi tangga di rumah tuh dari 1 anak tangga ke anak tangga berikut nya agak tinggi.

Udah bisa naik sofa sendiri, jadi acara naik-turun sofa udah makanan sehari-hari deh, malah sekarang bisa loncat ke sofa di belakang nya (masih aga bingung sih, ni bocah kok bisa ya manjat ke sofa belakang, padahal kecil mungil gini).

dan, yang paling buat kami seneng, karena makin kesini makan nya makin banyak *terharu*,,, rasanya seneng banget ngeliat nya,, huhuhu,, Oia, sekarnag Olel makan nya Nasi lembek dengan lauk dan sayur yang terpisah.



Kami berharap, Olel terus tumbuh sesuai dengan kemampuan dia, kami nggak pernah sedikitpun memaksakan Olel untuk seperti ini dan itu apalagi ngejadiin Olel anak Super. dan nggak pengen membandingikan Olel dengan siapapun, Olel pun banyak kekurangan nya. Kami sebagai orang tua cuma ingin yang terbaik buat Olel.

Selamat Ulang bulan ke 10 Olel, tumbuhlah menjadi anak yang sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT.


LOVE YOU



Tidak ada komentar:

@templatesyard